PS2 DOA2: Hardcore Cheats

http://Cheatstationer.blogspot.com
DOA2: Hardcore Cheats

Cheat DOA2: Hardcore dalam playstation 2 ada beberapa kodenya yang akan Cheatstaioner persembahkan dengan lengkapkepada para gamer maniak sekalian dalam kode membuka alternatip kode di game ps2 DOA2: Hardcore ini, dengan tujuan agar anda para gamer maniak lebih asik dalam memainkan gameNya. Berikut ulasannya mari kita tela'ah bersama-sama Gan ?

Cheat/kode 

  • Mulai Tingkat di Lokasi Berbeda
Pada "Tahap Pilih" layar, dengan menekan tombol Square untuk memilih tahap berikut, pemain akan dapat mulai bagian bawah yang lebih rendah dari tahap ini.

    >Storm Putih
    >The Demon Gereja
    >The Crimson
    >The Burai Zenin
    >The Dragon Hills

http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Ekstra Tag Modus
Dengan menekan tombol Start untuk memilih Mode Tag, Tag tim Komputer dan kostum mereka akan dipilih secara acak otomatis.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Mengubah Waktu
nda dapat mengubah Waktu dengan menekan tombol O ketika memilih panggung.
  >Aerial Taman
  >Besi neraka.
  • Ubah Gaya Rambut Kasumi
Bila Anda memilih Kasumi menggunakan tombol Lingkaran untuk memilih dirinya dengan ekor kuda dikepang. Gunakan tombol X ketika Anda memilih dia untuk bertengkar di sebuah Ponytail longgar.
  • Ubah Gaya Rambut Helena
Bila Anda memilih Helena gunakan tombol Lingkaran untuk bertengkar nya dengan ekor kuda panjang. Atau gunakan tombol X untuk memilih dirinya, Ponytail nya akan menjadi sekitar 1/3 lebih pendek.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Modus kelangsungan hidup Teknik
Perhatikan baki PS2 adalah terbuka dengan disk masih di dalamnya. Setelah Anda selesai dengan karakter yang Anda dapat mendorong nampan kembali untuk melanjutkan mode bertahan hidup.
  • Meningkatkan Jubbling Anda
Dari menu utama pilih Options. Kemudian, pilih Settings lalu pilih permainan lainnya. Dari sana Anda dapat meningkatkan "usia" dari karakter Anda.
  • Bermain sebagai bayman
Berhasil menyelesaikan modus cerita dengan setiap karakter dalam permainan pada mudah. Anda akan dapat memilih bayman pada setiap mode bermain kecuali untuk Story Mode.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Kendali Kredit
Lengkapi modus cerita dengan semua karakter dengan permainan di Very Hard.
  • CG Gallery
Untuk membuka Galeri CG Anda harus menyelesaikan mode tim dengan lima karakter yang berbeda.
Tam
  • bahan Pilihan
Pause game, kemudian masukkan SEGITIGA, X.
  • Bass Kostum 5
Anda harus memenangkan sabuk kejuaraan dalam mode bertahan hidup atau bermain sebagai Bass lebih dari 50 kali.
  • Alternatif Kostum
Sorot setiap tempur di layar pemilihan pemain. Lihat berapa banyak kostum karakter Anda dapat memiliki. Jika tempur Anda dalam baris frst, tekan stick analog untuk mengganti kostum Anda, untuk baris kedua tekan stick analog ke bawah. Beberapa pejuang memiliki lebih dari satu kostum alternatif.
  • survival cheat
http://Cheatstationer.blogspot.com
Apakah Anda pernah mengalami kesulitan mengalahkan Survival Mode. Fret tidak lebih! Coba ini, Pilih mode Survival dari menu utama. Setelah Tingkat telah dimuat dan pertarungan telah mulai tekan eject di PS2 Anda. Baki akan meluncur keluar, tapi perkelahian akan terus. Setelah Anda "KOed" lawan Anda dapat melanjutkan untuk mengalahkan dia / dia tanpa ampun. PS2 tidak dapat memuat lawan berikutnya karena Anda telah dikeluarkan disk. Apakah Anda ariel serangan (UP + + PUNCH KICK). Setiap kali Anda melakukan serangan ini Anda akan dihargai dengan item bonus. Terus melakukan hal ini selama Anda suka. Jika Anda melihat gambar di bawah ini saya mampu mencetak lebih dari 1 juta poin dengan hanya satu kemenangan. Setelah Anda memiliki cukup itu "lawan" particulay Anda hanya dapat mendorong nampan disc kembali ke PS2 dan setelah sekitar 10 detik musik akan mulai lagi lawan berikutnya akan muncul. Anda dapat mengulangi trik ini sebanyak yang Anda butuhkan untuk. Mode bertahan hidup seharusnya tidak ada masalah sekarang.

http://Cheatstationer.blogspot.com

 Salam Gamer MANIAK
http://Cheatstationer.blogspot.com  

Komentar

Postingan Populer