Features PlayStation 4 (PS4) Lengkap

Features PlayStation 4 (PS4) Lengkap


http://Cheatstationer.blogspot.comTerobosan terbaru di dalam dunia game tentu saja banyak spesifikasi Features yang berbeda dari sebelum Nya mungkin lebih indah, lebih menarik, canggih tentunya atau lebih menegangkan untuk perjalanan para gamer maniak dalam. memainkan Games Nya... Yang jelas akan menarik buat kita semua pecinta gamer di dunia ini, Nah penasaran bukan bagai mana sih sebenarnya PlayStation 4  (PS4) itu Gan !!! mengapa dia hadir dan apakah ke lebihan di bandingkan dengan jenis-jenis Game sebelumNya ??
Ok disi Cheatstationer akan mencoba mengupas untuk mengulas habis sebenarnya apa saja yang ada di dalam PlayStation 4 ini.. penasaran bukan Hhheee.. Yok kita tarik ke yang lewat di bawah ini secara lengkap Nya :


1. Power To Perform 

http://Cheatstationer.blogspot.com
The PlayStation ® 4 sistem dirancang dari bawah ke atas untuk memastikan bahwa pencipta permainan dapat melepaskan imajinasi mereka untuk mengembangkan permainan terbaik dan memberikan pengalaman bermain baru yang belum pernah mungkin.

Dengan prosesor ultra-cepat disesuaikan dan 8GB memori kinerja tinggi sistem terpadu, sistem PS4 ™ adalah rumah bagi game dengan kaya, grafis high-fidelity dan pengalaman sangat mendalam yang menghancurkan harapan.

Jadi hal ini dapat dilihat serta di dedikasikan yang tidak akan mungkin terjadi sebelumnya yang menghasilkan mesin grafis yang menakjubkan unyuk para gamer maniak sekalian.


2. Personalized, Curated ContentPersonalized, Curated Content
http://Cheatstationer.blogspot.com

Sistem PS4 ™ memiliki kemampuan untuk belajar tentang preferensi Anda. Ini akan mempelajari suka dan tidak suka, yang memungkinkan Anda untuk menemukan konten pre-loaded dan siap untuk pergi pada konsol Anda dalam genre permainan favorit Anda atau dengan pencipta favorit Anda. Pemain juga dapat membaca informasi terkait game bersama oleh teman-teman, melihat gameplay teman 'dengan mudah, atau mendapatkan informasi tentang konten yang direkomendasikan, termasuk game, acara TV dan film.

3.Play as You Download

Meningkatkan waktu bermain Anda dengan kemampuan untuk bermain game saat mereka sedang men-download judul. Ketika seorang pemain membeli game yang diaktifkan dengan fitur ini, sistem PS4 ™ mendownload sebagian dari permainan, sehingga dapat mulai bermain, sedangkan sisanya di-download di latar belakang selama bermain game yang sebenarnya.


4. Remote Play

http://Cheatstationer.blogspot.com
Remote Play pada sistem PS4 ™ sepenuhnya membuka potensi sistem PlayStation ® Vita, menjadikannya perangkat pendamping utama. Dengan sistem PS Vita, gamer akan dapat memainkan berbagai judul PS4 ™ di indah layar 5 inci lebih titik akses Wi-Fi di jaringan area lokal.


5. PlayStation® App

http://Cheatstationer.blogspot.com

  • Stay In The Game
Terhubung ke sistem ™ PS4 Anda, mengelola download game Anda, dan siap untuk permainan ketika Anda berjalan di pintu. The PlayStation ® App memungkinkan Anda mengontrol Anda PS4 ™ jarak jauh, tetap up to date pada game yang Anda mainkan, dan menambah pengalaman kedua layar untuk memukul judul - semua dari satu antarmuka halus. Sekarang PlayStation ® pergi ke mana Anda pergi.
https://itunes.apple.com/us/app/playstation-app/id410896080https://play.google.com/store/apps/details?id=com.scee.psxandroid&hl=en

   
http://Cheatstationer.blogspot.com
  •  Tetap up to Date
Pergi langsung ke PlayStation ® Store untuk membeli game hit terbaru, dan mendorong mereka untuk Anda PS4 ™ di rumah sehingga siap ketika Anda. Kelola akun PlayStation ® Anda, bersaing dengan Apa yang baru, dan memonitor Piala teman Anda.






  • Tetap Terhubung
http://Cheatstationer.blogspot.com Chatting dengan teman Anda, menerima notifikasi dan undangan, dan bahkan mengeluarkan tantangan kepada teman-teman game Anda.

    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • You have the Power
Anda dapat mensinkronisasikan smartphone atau tablet dengan PS4 ™ untuk navigasi keliling XMB dan
menggunakan on-screen keyboard

  • Always in Control
Cari tahu apa yang sedang terjadi dalam dunia PlayStation ® sepanjang hari. Check out terbaru rilis PS4 ™ game, tahu Anda PS4 ™ masuk dan keluar dan tetap up to date dengan terbaru dengungan berita yang layak dari Blog PlayStation ®.  cheatstationer








6. DUALSHOCK®4
Complete Control

http://Cheatstationer.blogspot.com
The DUALSHOCK ® 4 kontroler nirkabel fitur kontrol akrab sementara menggabungkan cara-cara baru untuk berinteraksi dengan permainan dan pemain lainnya. Peningkatan ganda analog tongkat dan tombol pemicu menawarkan rasa yang lebih besar dari kontrol, sedangkan touch pad kapasitif membuka potensi tak terbatas untuk kemungkinan gameplay baru. Pengalaman evolusi bermain dengan DUALSHOCK ® kontroler nirkabel 4.

  • Panel Sentuh
http://Cheatstationer.blogspot.com
Terletak di bagian atas controller, TouchPad menawarkan gamer cara yang sama sekali baru untuk bermain dan berinteraksi dengan permainan.








  • Light Bar
http://Cheatstationer.blogspot.com

Tiga LED menawarkan cara sederhana untuk dengan mudah mengidentifikasi pemain dan cepat melihat informasi game yang berguna, seperti ketika karakter rendah pada kesehatan atau telah mengambil kerusakan besar.





  • SHARE Button
http://Cheatstationer.blogspot.com

Berbagi kemenangan dan prestasi dengan streaming gameplay hidup untuk Ustream atau meng-upload video direkam ke Facebook.







  • Built-in Speaker dan Stereo Headset Jack
http://Cheatstationer.blogspot.com

Nikmati efek suara tinggi kesetiaan game baik dari TV dan juga dari controller. Chatting dengan teman-teman bermain online dengan headset dibundel.







  • PlayStation ® Kamera
http://Cheatstationer.blogspot.com

Broadcast diri Anda dalam bermain dengan PlayStation ® Camera. Menjadi sensasi komunitas dengan menambahkan video picture-in-picture diri dalam livestreams gameplay. Membuat dan berbagi diriwayatkan walkthrough permainan dalam video HD dan voice chat melalui empat mikrofon built-in. Nikmati tingkat baru yang menakjubkan dari perendaman sebagai kamera kedalaman-sensing 3D dan ® 4 Lampu gerakan bar track pemain wireless controller melalui ruang DUALSHOCK. Login langsung dengan pengenalan wajah dan menavigasi PS4 ™ menu sistem hands-free dengan input suara.

  • Headset
http://Cheatstationer.blogspot.com

Langsung terhubung dengan teman menggunakan headset mono disertakan dengan setiap PlayStation ® 4 sistem.








http://Cheatstationer.blogspot.com


Salam Gamer MANIAK
http://Cheatstationer.blogspot.com

Komentar

Postingan Populer