PS2 Capcom vs. SNK 2: Mark of the Millenium Cheats
Sembunyi Bos:
Anda dapat bermain sebagai bos tersembunyi setelah mereka telah dipukuli. Kondisi Bos muncul adalah untuk memenuhi dua dari tiga syarat berikut. Jika Anda bermain dengan karakter Capcom Anda akan mendapatkan Allah Rugal, dan jika Anda bermain dengan karakter SNK Anda akan mendapatkan Shin Gouki.
- Dapatkan lebih dari 1500 GPS pada akhir permainan.
Mencapai setidaknya satu Finest KO.
Pilihan Groove Kustom muncul sekali Boss normal telah dipukuli. Bos yang normal muncul dengan memenuhi dua dari empat kondisi berikut.
Dapatkan lebih dari 1000 GPS pada akhir permainan.
Mencapai empat atau lebih KO khusus.
Boss Tengah telah muncul.
Mencapai dua atau lebih KO LV3 combo super.
- Random Groove:
Boss tantangan Mode:
Boss modus tantangan menjadi tersedia di bawah dua kondisi. Kedua Bos tersembunyi (Allah Rugal, Shin Gouki) harus sudah dipukuli dan dibuka. Tahan Segitiga + Square ketika memilih modus arcade.
- Satu pada tiga modus tim tag:
- Tambahan pilihan:
- Tambahan warna mode edit pilihan:
- Tak Terbatas kustom alur:
The Boss tengah muncul ketika kondisi ini terpenuhi semua:
Tidak ada waktu selama telah terjadi
CPU tidak membuat lebih dari enam "serangan pertama".
CPU belum membuat tiga atau lebih KO khusus.
Kemenangan kutipan:
Tahan Mulai + FP setelah memenangkan panggung untuk membuat karakter Anda mengatakan kutipan tertentu. Tahan Mulai + FK untuk membuat bicara karakter dengan anggota tim.
- Boss Tantangan Modus
Setelah mengalahkan Boss Modus Tantangan tanpa menggunakan terus Anda membuka Options ekstra.
- Cepat ulang
- Kemenangan Quotes
Tahan Mulai dan Punch sengit untuk berbicara dengan lawan.
Tahan Mulai dan Kick sengit untuk berbicara dengan rekan setimnya Anda.
- Grooves
adalah alur dan penjelasan mengenai bagaimana mereka bekerja.
- C GROOVE (Standard Capcom Groove)
Semua tiga tingkat Combos Super adalah availible. Meteran keuntungan 4 poin
hit, 1,3 pada penjaga, 0,4 ketika serangan yang tidak terjawab. Meter juga naik ketika
Anda terkena serangan lawan atau menjaga. Anda juga dapat membatalkan supers
di alur ini, misalnya: Anda dapat membatalkan tingkat 2 super ke tingkat 1
super yang tidak merusak sebanyak level 3 super. Membatalkan spesial ke
supers dan sebaliknya lebih mudah dalam alur ini.
- Power up:
Sebuah GROOVE (Street Fighter Alpha 3: V-ISM)
- Counter Serangan.
Hanya satu tingkat adalah availible. Meteran keuntungan 3 poin pada hit, 1 pada penjaga,
0,3 ketika serangan yang tidak terjawab. Meter juga naik ketika terkena lawan atau menjaga
serangan. Ketika menjalankan Combo Custom, 5 frame waktu di mana hanya
pemain dapat memindahkan memang ada, memungkinkan untuk serangan jika lawan tidak sudah
menjaga. Anda tidak dapat memblokir selama Combo Custom. Tingkat 1 supers yang availible
ketika meter berada pada 50% atau lebih tinggi.
Jika Combo Custom terganggu, Anda masih akan memiliki satu meter tersisa
minus 50%. Setiap serangan selama Combo Kustom tidak akan membuat lawan pusing,
setrum nilai ditetapkan sebesar 0. Juga 2 detik tidak diperlukan untuk bergerak muatan
selama Combo Custom. Semua serangan normal dan bergerak khusus dibatalkan.
Selama Combo kustom Anda dapat membatalkan serangan ke super a.
P GROOVE (Street Fighter 3: Third Mogok)
- Dashing, pendek Jumps, Pemulihan Taktis.
Hanya level 3 supers yang availible di alur ini. Meteran keuntungan 1,1 poin pada
hit, 0,4 pada penjaga, 0,1 ketika serangan yang tidak terjawab. Meter juga naik ketika
menangkis, tertabrak lawan atau serangan menjaga. Menangkis masukan
berlangsung selama 8 frame di tanah dan 7 frame di udara jika tuas diposisikan
netral dalam 3 frame setelah masukan. Jika arah diadakan, menangkis kemauan
terakhir 4 frame sebagai gantinya. Menangkis juga jauh lebih ketat kali ini.
S GROOVE (Basic SNK Groove)
- Dodge, Melompat pendek.
Tingkat 1 supers tidak terbatas ketika hidup Anda di bawah 15%, tingkat 3 supers
yang availible ketika hidup Anda rendah dan ketika meteran Anda super penuh.
Penjaga Membatalkan adalah unavailble. Meteran naik ketika powering up, dan juga
ketika memukul atau menjaga serangan.
Max Meter: x1.15 (Berlangsung selama 166 jumlah pada timer)
N GROOVE (King of Fighters '98)
- Penjaga Batal, Running, Fall Aman, Jumps pendek.
Jika 'Power Max' dilakukan, rasio kerusakan Anda meningkat sebesar 20% dan tingkat 3
supers menjadi tersedia. Meteran keuntungan 3 poin pada hit, 1 pada penjaga, 0,3 saat
Serangan yang tidak terjawab. Meter juga naik ketika terkena serangan lawan atau menjaga.
Max Meter: X1.2 (Berlangsung selama 150 jumlah pada timer)
K GROOVE (Garou: Mark of the serigala)
- Menjalankan Fall, Aman, Melompat pendek.
Ketika meteran Anda super penuh, kekuatan serangan Anda meningkat sebesar 35% dan
maksimum merusak karakter mengambil menurun oleh 1/8th (mirip dengan TOP
di Garou). Meteran keuntungan 1/12th saat Hanya membela. Meter juga meningkat bila terkena
oleh lawan, tetapi tidak ketika menjaga serangan. Input 'Hanya Pertahanan' berlangsung selama 6
frame-jika tuas dipindahkan selama ini, Pertahanan Hanya akan kehilangan nya
masukan. Ketika melakukan Pertahanan Hanya beberapa, tuas harus dihukum netral
untuk 6 frame setelah masukan Pertahanan Hanya telah berakhir, atau tidak akan berpengaruh.
Selama MAX: (Berlangsung selama 180 jumlah pada timer)
Yang normal bergerak: x1.35
Khusus bergerak: x1.3
Super bergerak: X1.1
- GROOVE FITUR AIR PEMBLOKIRAN (C Groove):
udara kecuali bergerak darat berbasis dan supers. Membuat banyak anti-udara bergerak seperti
sebagai Flash Guile ini Kicks usang.
- COUNTER SERANGAN (C, A, S, N Grooves):
kerusakan tergantung pada seberapa banyak kehidupan lawan memiliki, juga serangan balasan dapat
akan diblokir. Serangan kontra dilakukan dengan menekan f + MP + MK saat memblokir.
- COUNTER ROLL (N Groove):
sendiri sangat berguna melawan scrub yang menyalahgunakan spesial dan supers. Melawan
Rolls dilakukan dengan menekan f + LP + LK atau b + LP + LK.
- Dashing (C, A, P Grooves):
- DODGE (S Groove):
avoidingall serangan masuk kecuali lemparan. Hal terbaik tentang dodges adalah bahwa
mereka tidak meninggalkan Anda rentan terhadap serangan setelah itu dilakukan. Juga sementara di Anda
"Menghindar Mode" Anda dapat melakukan dua serangan yang berbeda dengan baik P atau K. Salah
serangan mengirimkan berlayar lawan di layar sementara yang lain adalah
lemah versi yang bufferable menjadi spesial / supers.
- ROLL (C, A, N Grooves):
adalah sedikit jeda waktu pada akhir roll.
- MENJALANKAN (N, K Grooves):
lag waktu setelah saat Anda berhenti, itu jika Anda tidak membatalkan lari ke apapun.
Kecepatan juga berjalan juga bervariasi dari masing-masing karakter, untuk ex: kecepatan lari Zangief adalah
hampir sama dengan (Vega) berjalan Balrog itu. Menjalankan secara umum adalah sedikit lebih lambat dari
di game KOF.
- AMAN FALL (A, S, N, K Grooves):
gulungan tech mundur jarak pendek, juga Anda menyentuh tanah dan bangkit dengan cepat.
Anda melakukan Terjun Aman dengan menekan tombol 2 pukulan setelah menjadi knocked down.
- SHORT JUMPS (P, S, N, K Grooves):
adalah untuk strategi ofensif yang solid. Mereka inable Anda untuk masuk ke dalam lawan
dan menekan lawan (ex baik. dari ini adalah Iori) untuk membuat bodoh
kesalahan,
juga beberapa anti-udara bergerak tidak akan bekerja sebagai effectivly terhadap lonjakan singkat sebagai
bertentangan dengan lompatan biasa.
- TAKTIS PEMULIHAN (C, P Grooves):
pemulihan dengan menekan sembarang 2 pukulan setelah menjadi knocked down.
- Berbeda London stage
Pada tahap London, tekan dan tahan tombol start-setelah putaran pertama. Jauhkan tombol bawah sampai putaran 2 dimulai. Anda akan melihat bangunan di latar belakang memiliki dekorasi (Natal?) Yang berbeda
Serangan diperpanjang
Ketika preforming serangan khusus yang menggunakan (nonspesifik) PUNCH atau KICK, menggunakan PUNCH TINGGI atau tombol KICK TINGGI (R1 & R2, masing-masing) akan memperpanjang serangan. Hal ini terutama berlaku untuk serangan proyektil, yang akan berjalan lebih cepat dan kadang-kadang memukul dua kali.
mendapatkan shin Akuma
sampai ke osaka dan mengatakan tingkat terakhir, namun tingkat terakhir adalah shin Akuma. Mengalahkan dia dan pada akhirnya akan mengatakan s.Akuma sekarang dimainkan.
Serangan diperpanjang
Ketika preforming serangan khusus yang menggunakan (nonspesifik) PUNCH atau KICK, menggunakan PUNCH TINGGI atau tombol KICK TINGGI (R1 & R2, masing-masing) akan memperpanjang serangan. Hal ini terutama berlaku untuk serangan proyektil, yang akan berjalan lebih cepat dan kadang-kadang memukul dua kali.
mendapatkan shin Akuma
sampai ke osaka dan mengatakan tingkat terakhir, namun tingkat terakhir adalah shin Akuma. Mengalahkan dia dan pada akhirnya akan mengatakan s.Akuma sekarang dimainkan.
"Salam Gamer MANIAX"
http://cheatstationer.blogspot.com
http://cheatstationer.blogspot.com
Komentar
Posting Komentar