PS2 Baldur's Gate: Dark Alliance Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Baldur's Gate: Dark Alliance Cheats


Cheats

  • $ 75.000 & semua mantra dalam permainan
selama pers permainan dan tahan L1 + R2 + SEGITIGA + D / PAD KIRI + R3 dan Anda akan mendapatkan $ 75.000 dan semua mantra dalam permainan bahkan arrows.NOTE sihir pemanah: ANDA TIDAK MENDAPATKAN KEKUATAN PENUH Mantera HANYA level1!


  •  Menipu Menu 1
Tahan R2, L1, Segitiga dan Kiri pada D-Pad dan kemudian tekan mulai membuka menu cheat.


  •  Duplikat Produk dan / atau Emas Tak Terbatas
Memiliki 2 pemain bermain pada waktu yang sama. Anda perlu berada di kota untuk ini. Kemudian memiliki satu karakter drop semua barang-barang mereka. Impor karakter yang hanya menjatuhkan barang-barang mereka dan mereka akan memiliki semua hal yang mereka hanya menjatuhkan tapi, itu juga di tanah. Mengambil barang-barang yang menjual duplikat dan simpan. Anda sekarang memiliki lebih banyak uang. Membeli barang-barang mahal dengan emas ekstra Anda dan ulangi cheat ini lagi. Semakin sering Anda item Menunjuk dua kali lipat lebih banyak emas yang Anda dapatkan setiap kali.


  •  mudah lvl up
tekan dan tahan segitiga R2 L1 dan kiri pada whachamacallet (bukan joystick) dan kemudian tekan start. yang akan membawa Anda ke menu cheat (tak terkalahkan dan warp lvl) pergi ke lvl warp pada awal permainan dan pergi ke onix tower 3. (Tidak menggunakan menipu lainnya dan mengubah ON tak terkalahkan) dijalankan melalui dan pergi ke orang memegang pedang onix. (Anda dapat mengambil senjata lain sepanjang jalan tetapi tidak membunuh apa pun) membunuh pria memegang pedang onix dan akan memberi Anda ton exp tapi dont menghabiskan. Hanya warp sekitar sommore membunuh semua orang benar-benar besar dan masih tidak menghabiskan exp. maka ketika Anda selesai tekan L1, R2, R3 meninggalkan thinggy, segitiga, dan youre pria harus lvl 20 dengan semua mantra dan satu lvl pada semua statistik nya. sekarang menggunakan semua exp Anda mendapatkan dan lvl voilla tinggi dalam segala hal!


  •  Aktifkan cheat Modus
Sambil memegang L1 + R2 + KIRI + SEGITIGA, tekan MULAI selama bermain game untuk mengaktifkan menu cheat.


  •  Kembali ke masa - Dengan item yang baik!
Setiap kali Anda melawan bos besar yang memberikan banyak pengalaman atau Anda menemukan konten yang bagus nyata, menyimpan sebelum Anda menemukannya dan kemudian ketika Anda mendapatkan apa pun yang Anda inginkan simpan di file yang berbeda. Reload satu frist (sebelum Anda mendapat item atau experince) dan kemudian hanya mengimpor pria Anda dari game kedua (yang hanya setelah Anda mendapat item)


  •  Emas dan tingkat atas
Pertama membeli item harga tertinggi yang Anda mampu. Simpan permainan Anda. (Anda harus memiliki dua pemain untuk membuat karya ini) Impor setiap pemain dan memberinya atau item nya. Sekarang impor pemain asli dari menyelamatkan Anda hanya membuat dan memberikan item lagi untuk pemain kedua. Setelah Anda melakukan ini beberapa kali memberikan semua item ke pemain Anda ingin mendapatkan uang dan memiliki dia menjualnya. Anda juga dapat menggunakan trik ini untuk naik level pemain Anda. Membuat menyimpan setelah menyelesaikan tugas (membunuh tikus) tapi pastikan sebelum nya Anda mendapatkan exp. poin untuk itu. Berbicara kepada orang yang akan memberikan exp. poin untuk tugas dan kemudian setelah Anda telah mendapatkan poin menghemat ruang simpan diff JANGAN DITIMPA DATA PERTAMA. Kemudian reload asli menyelamatkan impor dari save kedua dan sekali AGA berbicara dengan orang dan mendapatkan poin dan kemudian menimpa kedua menyimpan dan beban dari ulangi menyimpan pertama.


  •  Good Experience, dan Pedang Baik
Memulai permainan baru dalam mode ekstrim. Memunculkan menu cheat (R2 + L1 + segitiga + kiri kemudian mulai memukul) turn on kekebalan dan kemudian warp ke tingkat kedua untuk tingkat towere terakhir. Go menuruni tangga ke Forge Hitam, kemudian berjalan ke timur senjata kebobrokan dan mengambil senjata kemudian membunuh golem logam yang akan menjatuhkan pedang onyx. Dalam modus ekstrim, jika Anda adalah tingkat yang Anda sekarang harus level 40. Dalam modus lain jika Anda adalah tingkat satu Anda harus level 25 atau lebih. Juga di tingkat menara di modus ekstrim terdapat banyak peti berisi barang kuat. Ingatlah untuk menjaga kekebalan pada.


  •  memegang pedang dengan satu tangan 2handed
ini benar-benar rapi karena Anda dapat memegang perisai dengan senjata pertama Anda membeli * senjata itu harus menjadi senjata baru * maka Anda tiga clik di atasnya dan ia akan memegangnya dengan satu tangan! cukup rapi ya Anda dapat melengkapi perisai dan senjata masih memiliki kesempatan yang sama Strike kritis


  •  tak terkalahkan, tingkat warp
Selama permainan tekan dan tahan L1 + R2 + Segitiga + kiri pada D / pad lalu tekan start untuk menyalakan tak terkalahkan dan warp tingkat!

  •  Tingkat 20/All Features/75, 000 Emas
Tekan dan tahan R2 + L1 + Kiri + Segitiga dan kemudian tekan R3 sementara dalam permainan. Jika karakter Anda berbicara, kode telah dikonfirmasi. Anda sekarang harus memiliki karakter 20 tingkat dengan akses ke feat setiap prestasi dan tingkat 1 pada semua kelas yang tergantung prestasi ditambah 75.000 keping emas.


  •  Bermain sebagai Drizzt Do `Undren
Pilih 'permainan baru' di menu utama, kemudian tahan R1 + R2 + L1 + L2 sedangkan beban permainan. Bergantian, mengalahkan permainan pada kesulitan ekstrim.


  •  Pemain tunggal Duplikasi
Anda tidak harus berada di dua modus pemain atau di kota untuk menduplikasi items.you harus di menyimpan titik. 1. Simpan permainan Anda 2. Jatuhkan sesuatu atau segala sesuatu yang Anda ingin menduplikasi. 3. Impor karakter Anda dari save pada langkah 1. 4. Mengambil barang-barang dari tanah. Itu saja .. Saya telah melakukan ini di hampir setiap tingkat permainan di mana ada menyimpan titik. Bekerja dalam satu atau dua pertandingan pemain. Cara yang bagus untuk berbagi hal dengan teman di dua modus pemain. Cari seseorang yang telah selesai permainan dan mereka mengimpor karakter mereka dalam permainan baru Anda, dan memberikan Anda mereka pedang onyx

  •  Kecepatan diratakan
http://cheatstationer.blogspot.comKetika Anda naik level dan Anda mendapatkan daftar hal yang Anda dapat meng-upgrade seperti klik karisma dan kekuatan pada ketangkasan dan kemudian pilih poin Anda.
Ketika Anda keluar pers
naik
naik
turun
turun
X
O
Segi tiga
persegi
R2
R3


  •  Aktifkan mode Guantlet / Aktifkan Kesulitan Ekstrim
Selesaikan game pada pengaturan kesulitan normal dengan karakter untuk membuka Mode Gauntlet. Setelah mengalahkan Modus Gauntlet Anda akan membuka tingkat kesulitan ekstrim.


  •  Ingin membawa BANYAK Produk?
http://cheatstationer.blogspot.comIni tidak benar-benar cheat tapi ini adalah apa yang saya lakukan:

Saya menggunakan berikut:
Config 1:
1. cincin kekuatan + 15
2. cincin kekuatan + 15
3. Amulet kekuatan + 15

Ini akan memberikan Anda setidaknya +45 Kekuatan
(450 pts) untuk dibawa.
Jadi Anda bisa membawa rumah lengkap atau lebih!

Dan config kedua saya:
1. cincin konstitusi +15
2. cincin konstitusi +15
3. Amulet ketangkasan +15

Ini akan memberikan Anda hitpoints banyak dan Armorpoints tambahan. (Sebagai config kedua Anda dapat menggunakan apa pun yang Anda suka!)

Yang keren adalah bahwa Item yang Anda sudah membawa TIDAK akan dijatuhkan jika Anda unequip cincin dan jimat kekuatan. Anda masih akan membawa mereka!!!

Ini berarti bahwa Anda bisa mendapatkan Sesuatu seperti ini:
Membawa: 480/160 (480 dari 160)!!
Sekarang Anda biasanya adalah Triple Overwighted tapi itu tidak masalah, Anda masih bisa bergerak, melemparkan mantra dan berjuang!!!

Jadi Anda hanya perlu menempatkan Rings kekuatan lagi jika Anda ingin mengambil sesuatu!!! Untuk semua hal-hal lain (fighting. ..) saya menggunakan konfigurasi kedua.

Bekerja luar biasa jika Anda membutuhkan BANYAK ramuan dan Banyak HP juga!!!

Saya tahu bahasa Inggris saya tidak baik sama sekali, tapi saya berharap saya bisa menjelaskan trik saya kepada Anda 

http://cheatstationer.blogspot.com


 
 "Salam Gamer MANIAX"
 http://cheatstationer.blogspot.com








Komentar

Postingan Populer