PS2 Cabela's Big Game Hunter Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Cabela's Big Game Hunter Cheats

bagi para anda Gamer Maniax" yang suka berburu dan pengen menaklukan binatang-binatang buas yang g' brani kita lakukan di dunia nyata ...Ayok kita coba dalam Game ini dan sipa yang tau kalo kita para "Gamer Maniak" bisa mendapatkan trik menaklikan binatang binatang buas.. seruUuuhttp://cheatstationer.blogspot.com PokokNya,,,






    •  X-Ray lingkup
    Dapatkan semua tag di tingkat, kemudian bermain daerah itu lagi dalam mode berburu Cepat. Tekan X saat menggunakan ruang lingkup untuk melihat melalui hewan.

    • Bonus pemburu
    Menyelesaikan suatu daerah dalam mode karir, menyimpan permainan dan keluar. Memuat permainan dan memulai karir baru untuk mengakses pemburu baru. Seorang pemburu baru dibuka dengan masing-masing daerah selesai.
    http://cheatstationer.blogspot.com
    • Lagi cepat berburu modus
    Dalam modus berburu cepat, setelah Anda menembak hewan Anda berburu, tidak mengklaim itu. Anda harus melakukan hal ini jika Anda ingin berburu pendek daripada dalam mode berburu lengkap, namun lebih lama dari perburuan cepat normal.

    • Pernah ditendang keluar
    Ketika Anda mendapatkan pelanggaran untuk berburu hewan non-game, hanya pergi ke ruang piala Anda. Ketika Anda kembali, Anda bisa menembak apa pun yang Anda inginkan. Namun, hal ini harus dilakukan setelah pelanggaran setiap.

      http://cheatstationer.blogspot.com
    • Cari dan membunuh hewan lebih cepat
    Masukkan tingkat, kemudian naik kendaraan Anda dan pergi ke titik merah yang menunjukkan binatang. Bila Anda dekat dengan hewan, hop off dan tekan R3 untuk melengkapi senjata dan menembak hewan. Jika Anda ketinggalan, terus pelacakan sampai Anda membunuhnya. 


    http://cheatstationer.blogspot.com

     "Salam Gamer MANIAX"
     http://cheatstationer.blogspot.com



    Komentar

    Postingan Populer