PS2 Berserk Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
 Berserk Cheats

Aktifkan Puck Wand
Sementara hampir semua senjata ekstra dapat dibuka dengan menyelesaikan Tantangan Animal 100 Pembunuhan, senjata terakhir hanya dapat diperoleh dengan membersihkan setiap tahap musuh dan penyergapan. Setelah persentase panggung dikurangi menjadi nol, tidak ada musuh lebih akan menghuni tahap itu.

Aktifkan Ekstra
Kosongkan permainan pada setiap kesulitan untuk membuka Rush Boss dan mode Animal 100 Murder. Rush Boss sudah cukup jelas, pembunuhan hewan 100 sepuluh tantangan di mana Guts perlu untuk membunuh sejumlah set musuh dalam berbagai kondisi (tidak ada mantra, tanpa alat, alat saja, batas waktu, kehidupan rendah, hanya counter, dll).

Level Up Terjemahan menu
Ini adalah terjemahan figuratif menu impor Jepang.

http://cheatstationer.blogspot.com
    Pertahanan - Meningkatkan meteran kehidupan Gatsu oleh persen menyatakan. Spriggans Merah dikumpulkan saat bermain dapat meningkatkan keterampilan ini di atas tingkat normal.
    Kemarahan meter - Meningkatkan jumlah waktu Gatsu mungkin tetap berada dalam modus mengamuk. Red spriggans dikumpulkan dapat meningkatkan keterampilan ini di atas tingkat normal.
    Proficiency - Meningkatkan kecepatan pedang berayun umum dan jumlah hits disampaikan setelah gagah. Juga mengubah sikap Gatsu itu.
    Fokus - Meningkatkan jumlah gerakan pertempuran tersedia ketika pemberondongan dari nol sampai dua sampai empat. Pertempuran gerakan yang dilakukan saat pemberondongan, Gatsu perlu bergerak ke kiri, kanan, atas, atau bawah (dalam kaitannya dengan dirinya sendiri, bukan layar) dan tekan SQUARE.
    Combo - Meningkatkan jumlah pukulan disampaikan setelah SEGITIGA ditekan atau dipegang.
    Gun Reloading - Meningkatkan regenerasi meter pistol. Spriggans merah dapat meningkatkan jumlah ini skill di atas tingkat normal.
    Crossbow Reloading - Meningkatkan regenerasi panah tersebut. Spriggans merah dapat meningkatkan keterampilan ini melampaui tingkat normal.
    Bom Kapasitas - Meningkatkan jumlah bom dilemparkan setiap kali dari satu sampai dua sampai tiga.

    Knife Kapasitas - Meningkatkan jumlah pisau dilemparkan setiap kali dari satu sampai tiga sampai lima.

Eja Terjemahan menu
Fairy - Pemain mantra penyembuhan atau bubuk peri. Mengembalikan jumlah terdaftar
kehidupan.

Sedikit Pendek Kid - mantra api gips. Menciptakan sebuah ledakan di sekitar Gatsu.
http://cheatstationer.blogspot.comMeningkatkan tingkat keterampilan meningkatkan diameter ledakan.

Blond buta anak - mantra es gips. Melumpuhkan musuh untuk nomor yang tercantum real-time detik.

Penyihir Little Girl - Pemain pertahanan mantra. Mengurangi kerusakan diambil oleh jumlah yang terdaftar untuk durasi terdaftar dari real-time detik.
 
http://cheatstationer.blogspot.com

"Salam Gamer MANIAX"
 http://cheatstationer.blogspot.com
 

Komentar

Postingan Populer