PS2 Baldurs Gate: Dark Alliance II Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
 Baldurs Gate: Dark Alliance II Cheats


 Cheats

  • Cheat menu
Tahan L1 + R1 + SEGITIGA + + LINGKARAN Sqaure + X, MULAI untuk membuka Invulnerabilty dan menu Tingkat Warp.


  •  Tingkat Mudah Up & Uang
Gunakan "Level dan Lanjutkan" untuk pergi ke Baldur 's Gate 2 (BG2) pembicaraan pergi ke rondella brashorn dan dia akan memberi Anda 1000 koin & 1000 pengalaman.


  •  Mudah Uang, Tingkat Ups dan 45 Poin Keterampilan
TAHAN! bawah L1, R1, Segitiga, Lingkaran, Square dan X. Kemudian! PRESS! L2


  •  Tingkat Layar Warp cheat
Tekan dan tahan L1, R1, segitiga, persegi, lingkaran, x dan mulai


  •  Level-Up cheat
Untuk tingkat atas, tahan L1 + R1 + SEGITIGA + + LINGKARAN Sqaure + X, Tekan L2.


  •  Level-Up cheat
Untuk tingkat atas (atau bawah jika LV 11 atau lebih tinggi), tahan L1 + R1 + SEGITIGA + + LINGKARAN Sqaure + X, Tekan L2.

Cheat ini beralih karakter Anda ke tingkat 10, beralih uang Anda untuk 500.000 emas dan REVEVERTS Anda sampai 45 poin keterampilan, juga memungkinkan Anda menyimpan setiap Skill poin sebelumnya dialokasikan

Cobalah dan Anda akan melihat apa yang saya maksud.


  •  Lvl 10 Seketika
http://cheatstationer.blogspot.comUntuk Dapatkan untuk Lvl 10, menerima 500.000 emas dan mencapai hal 45 poin keterampilan, tekan dan tahan
L1, R1, segitiga, persegi, lingkaran, x dan L2


Untuk membuka Drizzt, mengalahkan permainan pada setiap kesulitan. Untuk membuka Artemis Manusia, menyelesaikan permainan pada kesulitan ekstrim dan memulai permainan baru. Pindahkan kursor ke Alessia Faithhammer dan kemudian tekan BAWAH sekali untuk Drizzt dan BAWAH, BAWAH untuk Artemis.


  •  Memenangkan permainan cepat!
Untuk memenangkan permainan langsung, yang berarti, pergi ke congratulation akhir dengan gadis cantik yang terus memberikan quests, tekan L1 + R1 + SEGITIGA + KOTAK + LINGKARAN X + + MULAI yang mungkin membuka menu kekebalan / tingkat warp, lalu pilih "bgate3". Di sana, wanita akan mengucapkan selamat kepada Anda dengan banyak orang, dan langkah terakhir yang terdengar seperti itu introducts ke BG: DA3 dan kredit! Sekarang saya pikir Anda dapat melakukan modus ekstrim, dan jika Anda juga melakukan hal ini 3x, Anda akan mendapatkan karakter khusus!


  •  Bermain sebagai Artemis Entreri atau Drizzt Do'urden & kekebalan / tingkat curang warp Artemis Entreri:
Mengalahkan permainan dalam mode ekstrim (sebagai karakter apapun) dan Anda akan dapat memilih dia (saya sarankan menggunakan kekebalan dan penipu tingkat warp jika Anda tidak ingin mengalahkan permainan). Ia adalah seorang pembunuh dan mulai di tingkat 16 dengan Claw khasnya senjata Charon dan Membela Belati, bersama dengan senjata magnificant nya ia dilengkapi dengan Armor +4 Kulit Grand Guntur. Dia juga memiliki prestasi eksklusif, Ash Blade.

  • Drizzt Do'urden:
Drizzt adalah sedikit lebih mudah untuk mendapatkan. Cukup mengalahkan permainan dalam mode mudah, normal, atau keras maka Anda akan dapat memilih him.Drizzt adalah pahlawan Drow legendaris dan dilengkapi dengan dua senjata yang spektakuler, Icingdeath dan Dwivedi (keduanya merupakan pedang), dan Mithral chainmail +4 (unfortionatly Anda tidak bisa menjual atau mengganti barang-barang tetapi Anda dapat menambahkan yang lain), ia juga mulai di tingkat 16. Drizzt juga memiliki beberapa prestasi eksklusif, Sphere Icy Otiluke dan Repulsion.

  • Kekebalan / tingkat warp curang:
Tekan dan tahan L1 + R1 + SEGITIGA + LINGKARAN + KOTAK + X, MAKA SAAT MEREKA PRESS HOLDING MULAI
Ini akan memunculkan menu kecil. Invunerability membuat Anda kebal terhadap segala sesuatu (kecuali monster karat masih mencuri armor). Yang warp Tingkat membawa Anda ke tingkat yang terkait tot dia tingkat pada Anda, seperti jika di Bloodmire Manor Anda, Anda dapat pergi ke setiap tingkat dalam manor tetapi Anda tidak bisa hanya melewatkan hak untuk pesawat Shadow.


  •  Duplicating item, uang mudah
http://cheatstationer.blogspot.comUntuk menduplikasi item di DA2 Anda harus memiliki dua karakter. Jika Anda bermain dengan hanya satu karakter menciptakan sebuah charcter baru kemudian simpan permainan dan drop item untuk menduplikasi (sebaiknya item bernilai tinggi seperti ruby ​​atau Rune batu) dan memiliki karakter kedua mengambilnya. Mendorong berikutnya START dan pilih PEMAIN Ganti maka TRIANGLE (IMPOR) maka X (UNTUK PERTANDINGAN YANG DISELAMATKAN HANYA) maka X (UNTUK KARAKTER YANG TIDAK LAGI IS HOLDING THE ITEM (s) maka X (IMPOR) maka X (LANJUTKAN) maka X (MENERIMA). Lakukan ini yang dibutuhkan untuk menghasilkan banyak item untuk menjual uang tunai atau hanya untuk memiliki tambahan item besar. (Di satu kembali pemain game untuk Ganti PEMAIN dan menghapus karakter sementara) Have Fun!


  •  bagaimana untuk mendapatkan uang / barang-barang yang baik dengan mudah
ini adalah apa yang Anda lakukan pertama Anda harus memiliki 1 file yang memiliki barang-barang yang baik dan telah fliped permainan ....... ..... (ini adalah choise Anda untuk memulai permainan di atas hanya untuk bersenang-senang!) ok katakanlah jika Anda memulai permainan baru dan Anda sudah ingin naik level dan mendapatkan senjata ----- ketat -----




sehingga Heres apa yang harus dilakukan dalam file baru Anda buat pergi dan mulai tekan kemudian impot pemain dalam file yang memiliki barang-barang yang baik dan telah membalik game.When yang Anda mengimpor pemain yang drop semua hal yang Anda inginkan kemudian menghapus dia nggak khawatir tidak akan menghapus file (aquires 2 pemain) kemudian mengambilnya semuanya kemudian melengkapi semua item yang baik dan SELL orang-orang yang Anda tidak like.and itu. jika Anda ingin lebih banyak uang hanya terus melakukan itu semua berulang.


  •  Pasokan emas yang tak terbatas.
http://cheatstationer.blogspot.comLangkah 1. Pastikan charecter Anda telah mendapatkan jumlah emas yang bagus, seperti 50 ribu atau lebih kemudian save game.

Step2. Memulai permainan pemain 2 atau memuat 2 permainan pemain jika Anda mendapatkannya sudah dan kemudian menyimpannya.

Jika Anda memulai permainan pemain 2 memuat 1 Anda charecter p dengan uang tunai ke dalam slot satu dan menjaga charecter lainnya yang sama, ini akan distruibute jumlah uang untuk mereka berdua, sehingga mereka memiliki jumlah yang sama uang tunai.

Jika Anda dimuat permainan mengimpor charecter Anda ke slot pertama dan pastikan charecter lainnya tetap sama dan menyimpannya.

3. kembali ke permainan pemain 1 dan menggunakan uang Anda untuk membuat item atau barang-barang kemudian menyimpannya, lalu isikan permainan pemain 2, dan pergi untuk mengimpor chaecters.

Pastikan charecter pertama yang Anda miliki di slot impor bukan milikmu, tetapi charecter p 2 yang memiliki jumlah themass uang seperti yang Anda lakukan. importet 1 Anda p Bung whos rendah pada uang tunai ke slot kedua dan pastikan charecter orang lain atau charcter lainnya, dengan uang tunai massa di slot pertama dan tekan ok / atau impor.


Kemudian setelah itu dilakukan save game dan kembali ke permainan p 1, dan impor charecter Anda untuk permainan 2p ke permainan 1p, dan Anda harus memiliki semua jumlah massa dari kas untuk pertandingan 2p, melakukan ini kapan saja Anda butuhkan kas untuk membuat barang-barang atau barang-barang. 



http://cheatstationer.blogspot.com




 
 "Salam Gamer MANIAX"
 http://cheatstationer.blogspot.com







Komentar

Postingan Populer