PS2 Brian Lara International Cricket Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
 Brian Lara International Cricket Cheats

jika anda para "Gamer Mania" mahir dilapangan yang sebenarnya hayok buktikan di games ini Taklukan Semua Lawan-Lawan Anda sekalian

  •      Lebih baik dibuat cepat Bowlers
Gunakan trik berikut untuk mendapatkan hasil maksimal dari Bowlers dibuat Anda dengan cepat (dari Bowlers menengah untuk Bowlers cepat). Mendistribusikan statistik sehingga Anda max keluar sebanyak mungkin pada akurasi dan kecepatan, kemudian mendistribusikan poin tersisa merata melalui udara (ayunan) gerakan dan mental (untuk memotong bola). Dengan melakukan hal ini, jika Anda memiliki bowler cepat Anda dapat mengirim sampai mangkuk cepat hampir 90 + mph dengan akurasi. Hal ini sangat berguna ketika Anda mendapatkan "Pencari Panas" dan "Tools ekstra" menipu.

http://cheatstationer.blogspot.com
  •     Lebih baik dibuat lambat Bowlers
Gunakan trik berikut untuk mendapatkan hasil maksimal dari Bowlers diciptakan Anda lambat (Bowlers spin). Mendistribusikan statistik sehingga Anda max keluar sebanyak mungkin pada akurasi dan mental (untuk mengubah garis bola), kemudian mendistribusikan poin tersisa merata melalui udara (ayunan) gerakan dan kecepatan. Kecuali jika Anda ingin lain Vettori Daniel, yang bergantung pada penerbangan bola dan kecepatan, tidak meningkatkan pergerakan udara dan kecepatan terlalu banyak.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  •     Modus curang
Kode berikut dapat dibuka melalui pembelian online atau dengan menyelesaikan tugas ditunjukkan:
Panas Seeker (Kunci ke tunggul tengah dan mangkuk dengan kecepatan 100%): Ambil 10 wickets dengan peboling tunggal dalam ODI.
Bat Out of Hell (ras Shots ke batas dengan kecepatan meningkat): Skor 1.000 berjalan dalam pertandingan 1 hari.
Sempurna tangan (fielders pernah menjatuhkan tangkapan)
Mad Keterampilan (Max keluar memukul tangkas Anda dan bowling)
Alat tambahan (alat Membuka tutorial): Lengkapi SEMUA tutorial (batting, bowling dan tangkas).
Semua Membuka (Membuka segalanya)

  •     Mudah "Bat Out of Hell"
Satu-satunya cara Anda dapat mencetak 1.000 berjalan adalah untuk kelelawar pertama dalam ODI dari setidaknya sepuluh overs.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  •     Mudah "Panas Seeker"
Meskipun Anda tidak bisa menipu dengan menggunakan controller kedua, Anda dapat melakukan hal ini untuk menghadapi lineup mudah. Buat tim kustom dengan Bowlers dengan statistik batting yang buruk, kemudian mengatur permainan apa pun lebih dari sepuluh overs (bowler tidak dapat mengambil sepuluh wickets dengan hanya satu atas untuk bowling). Ketika Anda bermain melawan tim ini, mengatur lapangan ke lapangan keras dengan cuaca panas atau normal, bahkan jika Anda kehilangan toss, kapten sebaliknya akan memilih untuk kelelawar. Menggunakan bowler tim Anda sebagai bowler tercepat nomor satu, mencoba untuk mendapatkan dia keluar BBLR atau menghancurkan tunggul untuk sebagai berjalan sesedikit mungkin. Ketika ia sedang beristirahat, mangkuk gadis atas dengan bowler cepat menengah bertujuan tunggul off, tapi berayun jauh dari tunggul. Jika ada yang menangkap peluang, menjatuhkan mereka. Ketika nomor satu bowler kembali lagi, Anda dapat melanjutkan serangan itu. Setelah bowler Anda mengambil sepuluh gawang, hanya bersabar dan memburu total. Anda akan mendapatkan cheat, sebuah foto baru beberapa, dua ODI piala bowling, semua kelelawar Kittnex dan kacamata hitam. Untuk cheat ini atau untuk menipu lainnya, Anda tidak diperbolehkan untuk melewati overs atau inning.

  •     Mudah "Slinger"
Satu-satunya pria dengan gerakan jago adalah Shoaib Aktar (atau serupa dalam permainan), dan tidak Lasith Malinga (atau serupa dalam permainan).

  •     Mengetuk kamera keluar
Di Brian Lara International Cricket 2005, kamera berada di belakang tunggul off batsman tangan kanan atau tunggul kaki dari batsman kidal. Di Brian Lara International Cricket 2007, kamera di sisi lain (kaki tunggul batsman tangan kanan atau tunggul off dari batsman kidal). Bila Anda telah terpesona bola ke tunggul itu, baik dengan mengetuk bails atau benar-benar mencabut tunggul, menonton tayangan ulang seluruh dan mengagumi bagaimana Anda menghancurkan kamera.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  •     Berbagai Kode
BOWLEDHIM - Unlock semua Pertandingan Klasik
CAUGHTANDBOWLED - Unlock semua Bonus
GONEFORADUCK - Unlock semua Pemain Klasik
Sledging - Aktifkan Art Gallery
Bingung - Aktifkan Klasik XI Tantangan


http://cheatstationer.blogspot.com
 
 "Salam Gamer MANIAX"
 http://cheatstationer.blogspot.com


Komentar

Postingan Populer