PS2 Beyond Good and Evil Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Beyond Good and Evil Cheats

Cheats

Aktifkan marmer mini-game
Dapatkan semua 88 mutiara dan marmer mini-game pada suatu MDISK akan tersedia.


Tips

  • Kristal kargo
Jika Anda ingin mendapatkan beberapa kristal dan tidak ingin pergi di mana-mana dan mendapatkan terluka. Di hillys Anda dapat pergi ke kapal, (catatan: hanya bekerja jika Anda melihat kotak di kapal) dan api hanya di kotak itu akan pecah terbuka dan kristal akan keluar. Ini adalah cara Anda bisa mendapatkan kristal tanpa terluka. Dibutuhkan dua atau tiga tembakan untuk memecahkan kotak.

  •  Mudah pertempuran
http://cheatstationer.blogspot.comKetika bagian alpha berjuang menunggu sampai ia wacks tanah dan sheild nya akan hilang! Kemudian hanya memukulnya 6 kali dan ia akan menjadi sejarah!

  •  Mudah Pics & uang
Setelah Anda mendapatkan kamera dan memotret kumbang, mengambil gambar anak-anak, anjing, dan Pey'j untuk mendapatkan beberapa gambar untuk masyarakat ilmiah, dan sejumlah uang. Demikian juga, pergi ke Mammago dan mengambil gambar dari salah satu petugas, dan di Kabupaten Pedestrian, mengambil beberapa gambar dari orang di sana. Beberapa mungkin menjadi "spesies tak dikenal".

  •  geting melewati Alfas
ketika Anda mendapatkan ke bagian lain di rumah slauter ada 3 bagian dalam posisi alfa dan pistol ray yang tunas Anda sekali u spoted.befor Anda sampai ke titik itu, Anda pergi ke sebuah ruangan di mana Anda dapat melihat sabuk convaor dan cabnet untuk mendapatkan penguat jet untuk perahu Anda. ada sinar laser yang mengarah ke ruangan itu tetapi Anda tidak bisa pergi melalui mereka dan Anda harus pergi ke arah lain. befor Anda pergi ke arah lain menggunakan kamera Anda dan melalui salah satu dari disk ur ke ruangan itu untuk mendapatkan atention mereka. maka ketika u melihat mereka memukul mereka di sana kemasan kemudian mendapatkan 2 lainnya ketika mereka mencoba untuk memperbaiki alfa lainnya, kemudian pergi ke kamar melalui cara lain dan menendang mereka di sana tan

  •  More pics di rumah cahaya
ok, di rumah cahaya ada beberapa hewan untuk mengambil foto, dan ini adalah hal ^ ^

mengambil foto dari bug.
pergi ke luar (mengambil gambar ini sebelum perisai naik) dan mengambil foto dari musuh terbang di sekitar.
ada juga armadillo peternakan dekat saklar untuk menyalakan perisai (pastikan untuk tidak pergi terlalu dekat atau akan bersembunyi.
sekarang lari ke depan dan ke bawah jalan menuju daerah yang memiliki pohon dan semua hal berpendar, mengambil foto dari hal-hal yang berpendar.
menunggu seagulls untuk datang dan mengambil foto mereka.
kembali ke pasir rumah cahaya mengambil foto manusia.
pergi ke atas dan mengambil foto dari anjing tidur.
menemukan anak-anak yang setengah kambing setengah manusia dan mendapatkan salah satu dari mereka dalam sebuah foto.

sekarang Anda harus memiliki zoom.
naik ke atas rumah cahaya dan pergi ke tepi terjauh dari thingos perisai (maaf untuk tidak ada penjelasan yang lebih baik) zoom in ke bagian bawah tiang yang melekat dari atap. menunggu sebentar dan hal yang aneh akan berlenggak-lenggok masa lalu, mendapatkan foto dengan cepat!
dan last but not least, mendapatkan foto paman pay'j (saya pikir itulah bagaimana mengeja namanya?)

  •  Jiwa kontrol
http://cheatstationer.blogspot.comDalam pertempuran dengan imam Domz, ia akhirnya akan memberitahu Anda bahwa Anda berada di luar kendali dengan jiwa Anda, dan kontrol arah akan terbalik. Cara praktis untuk mengatasi hal ini adalah dengan hanya membalik controller terbalik.

  •  penutup kabut
ketika Anda berada di pada titik di mana Anda berada di rumah slauter, Anda harus mengambil 3 gambar dan mengirim mereka kembali ke iris. di rumah slauter Anda harus pergi ke 3 tempat untuk mendapatkan pictures.at yang tempat pertama Anda pergi ke sana adalah bagian di mana ada 4 bagian dalam posisi alfa, dari pada tanah adalah cara fog.the untuk melewati bagian alfa adalah untuk berjalan melalui kabut, mereka tidak bisa melihat Anda dalam kabut.

  •  Aktifkan disc mini-game
Bagi Anda hilang MDISK terakhir, itu adalah dalam lemari terkunci barang di lantai pertama Bar Akuda (oleh tabel Francis ').

Untuk mendapatkan kode, Anda akan perlu untuk mendaftar di http://darkroom.ubi.com dan masukkan karakter enam belas Anda "save kode" (kode ini dihasilkan setiap kali Anda menyimpan permainan) untuk menerima kode empat digit untuk kabinet yang (itu akan tergantung pada statistik permainan Anda). 

http://cheatstationer.blogspot.com

 "Salam Gamer MANIAX"
 http://cheatstationer.blogspot.com








Komentar

Postingan Populer