PS2 Blood Omen 2 Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Blood Omen 2 Cheats


  • Max magic:
Selama gameplay tekan L2 untuk mendapatkan peta kemudian tekan Kanan, Kanan, Square, Circle, Up, Down, Kanan, Kiri

  • Max Darah:
Selama gameplay tekan L2 untuk mendapatkan peta kemudian tekan Up, Kanan, Square, Circle, Up, Down, Kanan, Kiri

  • Ekstra Film:
Pergi ke menu utama dan tekan Up, Up, Down, Kanan, Kiri

  • Semua Sihir Hitam:
Sambil bermain pers mulai pause game. sementara permainan dihentikan sementara tekan dan tahan L2. sambil menahan L2 tekan Square, segitiga, lingkaran, X, X. kemudian jalankan kembali permainan

http://cheatstationer.blogspot.com
  • Kekalahan Sarafan mudah:
Untuk mengalahkan Lord Sarafan mudah, dalam bab 11, lakukan hal berikut:
Seperti semua bos, ia memiliki 3 taktik pertempuran. Pada bagian pertama, Anda harus menghindari 3 nya ledakan energi dari Reaver Jiwa. Saat ia adalah pengisian untuk serangan kedua, Anda dengan cepat harus memukulnya dengan telekensis. Dia kemudian tertegun, Anda menggunakan kemampuan melompat menyerangnya. Hal ini langsung akan menyebabkan sebuah adegan dipotong dan Anda akan dilemparkan ke taktik kedua.
Bentuk kedua cukup mudah. Anda hanya memblokir semua serangan, selain hit amarahnya (hanya melompat keluar dari jalan dari hit kemarahan), terus memblokir sampai bar Rage diisi cukup untuk menggunakan mengorbankan. Ulangi proses ini sekitar 4 kali, hal ini akan menyebabkan orang lain adegan dipotong dan melemparkan Anda ke dalam taktik 3, dan final. (Anda sekarang memiliki jiwa perampok! =))
Taktik 3 adalah cukup sulit. Saat ia blok 90% dari ayunan Anda, dan semua serangan kemarahan adalah sia-sia. Anda tidak memiliki banyak pilihan terbuka. Anda harus berayun 3 kali padanya, ia akan memblokir semua 3. Anda kemudian melompat jauh mundur seketika setelah ayunan 3, ia kemudian akan mencoba untuk memukul Anda segera setelah Anda ayunan 3. Setelah ia mulai menarik tangannya kembali dari serangan itu, Anda menebasnya dengan Reaver Soul. Anda harus memukulnya setidaknya sekali selama proces. Saya minta maaf jika kedengarannya membingungkan, tapi taktik ini tidak effectily.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Mudah cara untuk mengalahkan Sarafan Tuhan:
Ok cheat yang memberitahu Anda untuk melakukan semua itu taktik membingungkan pada 3 waktu Anda melawan Tuhan Sarafan theres cara yang lebih mudah benar hes tentang dua pertama, tetapi pada apa yang Anda heres 3 do.You dapat menggunakan salah satu teknik kemarahan pertama yang Anda miliki dalam "Rage" permainan oke memblokir semua serangan sampai serangan terakhir di mana dia menempatkan tangannya anove kepalanya akan menghancurkan Anda dengan cepat geser ke samping dengan bar kemarahan Anda penuh dan menggunakannya tepat setelah ia ayunan di mana Anda berdiri strategi ini bekerja besar bagi saya pertama kalinya aku bertarung dengannya keberuntungan! 
http://cheatstationer.blogspot.com

"Salam Gamer MANIAX"
 http://cheatstationer.blogspot.com  





Komentar

Postingan Populer