PS2 Brothers in Arms: Earned in Blood Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Brothers in Arms: Earned in Blood Cheats

jangan pernah takut "Gamer Maniax" lanjutkan misi anda Ayoo habisi musuh anda ginakan kode kode ini..tak ada yang namanya menyerah

 
Cheats

  • Semua tingkat dan manfaat
Membuat profil dengan nama 2ndsquad. Masukkan persis seperti yang diberikan. Tidak ada spasi.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  •  Authentic Kesulitan
Menyelesaikan permainan pada "Sulit" untuk membuka "Otentik" kesulitan. Musuh Anda sekarang gambar yang sangat baik dan menggunakan taktik tertinggi untuk melawan gerakan Anda.

  • Amunisi Tak Terbatas
Menyelesaikan permainan pada kesulitan "Normal" untuk membuka cheat amunisi tak terbatas, memberikan pasokan un-numbered peluru untuk senjata Anda memilih untuk mengambil.

  • Old Film
Mengalahkan permainan di bawah kesulitan "Mudah" untuk membuka "Film Lama" mode, yang memungkinkan permainan untuk dimainkan dalam warna hitam dan putih, seperti rekaman WW2 yang sebenarnya.

  • Super Squad
http://cheatstationer.blogspot.com Menyelesaikan permainan pada "Otentik" untuk membuka "Squad Super" cheat. Cheat ini memungkinkan Anda untuk memiliki skuad kekuatan ekstrim terhadap kebakaran lengan yang paling kecil, namun granat, senapan mesin tetap dan kendaraan lapis baja Jerman masih bisa menghilangkannya.


Tips



  • Bagaimana untuk mengalahkan tangki di "Close Quarters"
Bagian ini rumit. Pertama, Anda harus melakukan segalanya dalam kekuasaan Anda untuk tidak membiarkan tangki pindah ke mana Panzerfaust adalah. Jika tidak, maka bagian ini akan menjadi satu juta kali lebih keras. Jadi Anda memiliki dua tim buat tembakan itu (tapi tetap mereka di belakang menutupi sebanyak mungkin) dan telah mereka meredam Jerman juga. Sementara mereka menarik perhatian tangki, Anda dapat memindahkan SEKSAMA sekitar lapangan ke Panzer dan menembak tangki cepat.
Namun perlu diingat bahwa itu sulit, dan Anda mungkin kehilangan sebagian dari pria Anda

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Cara mengalahkan 88 di "Hell Hedgerow"
Di tingkat berjudul "Hedgerow neraka" Anda harus menemukan cara untuk mengalahkan 88 Jerman di puncak bukit besar dengan penutup kecil. Untuk memulai laga ini keluar, mengirim kedua tim ke penutup di sisi berlawanan dari peta. Mereka akan ditutupi dari 88 dan mereka akan mampu untuk menekan dua Jerman di kawah. Setelah mereka berada di belakang penutup mereka, Anda harus berlari secepat Anda dapat kembali ke tempat Anda memasuki bagian dari tingkat dan kemudian naik ke dinding di mana Anda memiliki tembakan yang baik di Jerman sedang ditekan. Melemparkan granat untuk menyelesaikannya off lebih mudah dan kemudian tinggal dekat dengan dinding mungkin dan Anda akan menemukan bagian dinding yang dapat dihancurkan. Ini akan memungkinkan Anda untuk bergerak ke atas bukit dan dilindungi panggul awak 88 tanpa masalah. 

 "Salam Gamer MANIAX"
 http://cheatstationer.blogspot.com





 

Komentar

Postingan Populer