PS2 Breath of Fire: Dragon Quarter Cheats

 http://cheatstationer.blogspot.com
Breath of Fire: Dragon Quarter Cheats

ayoOooo "Gamer Maniax" mari habisi lawan dalam games ini dan liat bantuan cheat di sini

Cheats
  • Versi 2 gameshark kode
Bagi mereka yang tidak memiliki versi 3 gameshark, kode ini dapat dimasukkan dalam dan bekerja dengan versi 2 gameshark:

Harus berada di - 0E3C7DF2 1853E59E
EE8C7346 BCBB1ECE

Tak Terbatas Partai XP - DE68A72E BC413102
 
 http://cheatstationer.blogspot.com Barang Codes (Item akan muncul di halaman 4):
Tak Terbatas Juju - FE68A663 BCA99BA0
FE68A662 BCA99BE6

Tak Terbatas Reflex
- FE68A66F BCA99BA1
FE68A66A BCA99BE6

Tak Terbatas Longfoot - FE68A66B BCA99BA2
FE68A66A BCA99BE6

Selalu memiliki 9 ransel - CE68A736 BCA99BB0

Ryu-Codes:

Max ATK - CE68A322 BCA99E6A
CE68A3EA BCA99E6A

Tak Terbatas AP - CE68A352 BCA99BE6
CATATAN: Gerakan masih akan biaya AP, AP juga akan tetap di 99 keluar dari pertempuran dan saat menyerang.


CATATAN *** ***
Kode dapat menyebabkan permainan untuk membekukan setelah beberapa saat. Juga, menggunakan semacam dengan kode item pada dapat menyebabkan item untuk menghilang atau senjata dan armors untuk kesalahan (Glitches bisa positif atau negatif).

 http://cheatstationer.blogspot.com

Tips
  • Kekalahan mayat hidup dengan menggunakan item penyembuhan
 http://cheatstationer.blogspot.com Anda dapat dengan mudah mengalahkan makhluk mayat hidup dengan menggunakan item penyembuhan, seperti Kit Med. Item penyembuhan dapat merusak makhluk undead berikut:

Lesser Karon
Karon
SkullDigger
Kerangka
Zombie
Patah Hati
  •  Mudah Keterampilan
Jika Anda memiliki sebuah toko di Desa Ant dan melanjutkan jauh dalam permainan, restart dengan semua item yang Anda miliki saat ini dan terus berjuang. Jika Anda melawan cukup, toko akan memiliki keterampilan baru yang akan berguna. Hal ini penting untuk mendapatkan Ledakan Api Nina dan mantra Ice Ledakan bersama dengan serangan Efek Ryu Status. Ini juga bekerja dengan baik dengan senjata untuk tim Anda.
  •  Mencuri item tak terbatas
Anda bisa mencuri tak terbatas "mencuri barang-barang" dari musuh rutin dengan baik menggunakan "Mencuri / Snatch" perisai keterampilan, atau dengan menggunakan abilites combo khusus Lin (Salam + C'mere atau Itulah It!! + Pergilah!). Setelah Anda telah mencuri barang yang diinginkan, mundur dari pertempuran kemudian kembali masuk ke pertempuran dan ulangi proses sebanyak yang Anda suka CATATAN: Trik ini hanya bekerja di mana Anda dapat mundur dari pertempuran, sehingga pertempuran bos tidak akan bekerja !

  •  Menyimpan Produk
Pada awal permainan, Anda biasanya tidak memiliki cukup uang untuk membeli barang-barang yang Anda butuhkan. Nah, jangan dipikirkan, karena melakukan trik sederhana berikut ini tidak akan dikenakan biaya sepeser pun! Menyimpan 5 Kit Sembuh dan 1 Tonic di Locker Item, dan kemudian menggunakan SOL: Kembalikan dan Anda akan restart dengan yang lain 5 Kit Sembuh dan 1 Tonic. Hanya ulangi proses sampai locker Anda benar-benar penuh dengan Tonics and Heal Kit!

  •  Cara utama untuk mendapatkan uang tunai
Di Jalan Frozen, pergi ke kamar dengan 3 Jack-kotak. Lure semua 3 dari mereka dalam kelompok sehingga Anda dapat memukul mereka sekaligus selama pertempuran. Entah menggunakan D-Dash untuk mengetuk mereka di sekitar atau menggunakan daging untuk memancing mereka bersama-sama. Dalam pertempuran, berubah menjadi bentuk naga dan menggunakan D-Breath pada trio Jack-kotak sekitar 7 atau 8 kali. Pastikan Anda tidak tahan tombol lingkaran, atau yang lain Anda akan membunuh mereka terlalu dini, dan Anda tidak ingin itu! D-Breath menimbulkan kerusakan tetapi tidak ada akan dihitung sebagai hit. Setelah Anda selesai melakukannya, melewatkan sisa giliran pertama, ia akan berkata "zenny kontra dimulai, hadiah bervariasi dengan nomor HIT". Gunakan D-Breath lagi tentang 15-20 kali dan kemudian membunuh semua 3 Jack-kotak. Mereka semua harus drop 60.000 zenny!! Mengambil uang dan kemudian menggunakan SOL: Kembalikan dan ulangi proses sebanyak yang Anda suka. 








Komentar

Postingan Populer