PS2 Colosseum: Road to Freedom Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
 Colosseum: Road to Freedom Cheats

mengerikan dan menyeramkan juga ya ...Ah ga ada apa-apanya begi "Gamer 
Maniak" yang pemberani !!! 

Tips
  • Percayalah pada Jupitor 
Sebelum Anda memulai permainan, atau memulai file baru, Anda akan diminta pertanyaan di awal permainan.
http://cheatstationer.blogspot.comSalah satu pertanyaan adalah tuhan yang karakter Anda percaya masuk Untuk memiliki dewa Jupiter sebagai pilihan, Anda harus mengalahkan permainan setidaknya sekali.

  • Lanjutkan Setelah Hari 50
Fight jalan Anda melalui permainan sampai Anda membuat ke Hari 48. Pada hari 48, Marcia akan memberitahu Anda tentang Commodus dan bagaimana dia ingin melatih dengan Anda. Menjawabnya dengan penolakan. Ketika dia bertanya kedua kalinya, menerimanya.

Bila Anda bepergian untuk melihat Commodus, Marcia akan menanyakan apakah sudah waktunya untuk membebaskan Roma. Menjawabnya dengan "Tidak".

http://cheatstationer.blogspot.comAnda akhirnya bisa Commodus, membunuhnya. Kemudian, pada Hari 49, Laetus akan datang dan meminta pemain untuk menjadi algojo. Menjawabnya dengan penolakan sampai pertanyaan tersebut tidak lagi bertanya.

Kemudian datang Hari 50. Jangan meninggalkan ruangan Anda. Sebaliknya, tidur sepanjang hari. Anda sekarang akan Day masa lalu 50.

  • Cara Mudah untuk membuat sedikit uang
Sementara di Arena Atilius, ada yang bagian yang memiliki banyak senjata seperti itu gladius, perisai kayu, dll tepat sebelum memasuki arena. Ambil semua senjata dan menyimpannya dalam kotak persenjataan Anda. Kemudian berjalan ke Arma (atau pasar) dan menjual semua item yang Anda baru saja dijemput. Anda tidak akan mendapatkan banyak uang dengan melakukan hal ini, tetapi mulai menambahkan setelah melakukan banyak.

  • Membuka lokasi rumah lebih
Bila Anda harus menjawab pertanyaan-pertanyaan sebelum datang seorang gladiator, Anda harus memilih di mana Anda berasal.

Anda dapat membuka lokasi Roma dan Yunani dengan menyelesaikan game setidaknya sekali. Jadi jika Anda pernah memulai file kedua, Anda akan memiliki lebih banyak lokasi
http://cheatstationer.blogspot.comuntuk memilih dari.

  • Unlockables
Setelah Anda memulai permainan, atau memulai file baru, Anda akan diminta pertanyaan sebelum Anda mulai. Salah satu pertanyaan akan menjadi apa karakter Anda sebelum mereka direkrut ke tempat mereka sekarang. Untuk membuka bangsawan, Soldier, dan Gladiator, Anda harus menyelesaikan permainan setidaknya sekali.
http://cheatstationer.blogspot.com








Komentar

Postingan Populer