PS2 DDRMAX: Dance Dance Revolution 7th Mix Cheats

http://Cheatstationer.blogspot.com
DDRMAX: Dance Dance Revolution 7th Mix Cheats

Didalam dunia game playstation2 rasanya tak lengkap jika tidak memain kan game DDRMAX: Dance Dance Revolution 7th Mix Cheats yang satu ini..Nah di article http://Cheatstationer.blogspot.com ini akanmembahas kode cheat game ps2 yg lengkap bahkan terlengkap di dunia Hhe..berikut ini kami akan membahas tenteng cheat mudah membuka tambahan lagu karakter dll yang pasti akan membantu para game Maniak sekalian Deah, agar lebih senang dan asik bermain game ps2 dance ini.


Yuk kita liat pembahasan cheat game Nya lebih lengkap lagi,
 berikut di bawah ini :

Cheat Membuka Rahasia


    http://cheatstationer.blogspot.com
  •     Oni Mudah Membuka

Untuk membuka Songs Eksklusif Oni untuk bermain di Game Mode, Anda harus melewati mereka dalam Mode Challenge. Jika Anda mengalami kesulitan melewati mereka, kemudian lakukan hal berikut:

  •     Membuat Kursus Oni Custom (Orde 1-2-3)

 Masukan sejumlah lagu dalam Kursus, dan membuat mereka semua ROULETTE

 Tekan Lingkaran untuk menyesuaikan lagu Roulette dan pastikan bahwa LITTLE diterapkan. Juga, membuat LANGKAH diatur untuk TANTANGAN.

 Sekarang setiap kali Anda bermain kursus, Anda hanya akan bermain kursus tantangan langkah, dan mereka akan menjadi sangat mudah karena LITTLE mengambil semua 1/8th, 1/16th, dan langkah-langkah 1/32th.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Tambahan Tahap: Maxx Terbatas

Untuk mendapatkan Tahap Ekstra, Maxx Unlimited, AA lagu FINAL Anda Heavy. Tahap Ekstra memiliki kecepatan 1.5x, sebaliknya, gelap, dan tekanan'''' modus diaktifkan.

  • Satu Lagi Ekstra Tahap

Setelah mengakses Tahap Ekstra dengan AA'ing Tahap Akhir Anda Heavy, lulus modus'' MAXX Unlimeted'' oleh (320 bpm) pada 1.5x, Reverse Gulir, gelap, Tekanan Mode dengan AA. Ini akan membuka'' Satu'' Tahap Lebih Ekstra, yang'' Kakumei (Revolusi)'' oleh DJ. Taka feat. Naoki. (168 bpm [?]).


Cara lain untuk mengakses Kakumei'''' adalah AAA Sage Akhir Anda pada mode Heavy.

Catatan: Anda TIDAK dapat memiliki'' Sedikit'' Modus menghidupkan pada tahap terakhir Anda.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Aktifkan Maxx Terbatas

Pertama, sampai ke Tahap Ekstra. Jika Anda lulus, Anda akan membuka Maxx Unlimited.

  • Aktifkan Lagu Baru dan Oni Course

Untuk membuka item baru / mode / lagu / kursus oni, Anda harus mendapatkan jumlah set poin. Setelah kredit roll, itu menunjukkan Anda berapa banyak poin untuk membuka berikutnya. Ini adalah bagaimana untuk mendapatkan poin.

AAA = 10 Poin
AA = 8 Poin
http://cheatstationer.blogspot.com
A = 6 Poin
B = 4 Poin
C = 3 Poin
D = 2 Poin
E = 1 Point

Sama berlaku untuk ketika Anda bermain dalam mode Challenge, tapi karena Anda hanya dapat melewatkan 4 langkah per lagu, maka rating hanya Anda bisa mendapatkan per lagu adalah AAA, AA, A, dan E. Juga, jika dua orang sedang bermain, Anda masing-masing mendapatkan poin respectivly. 


http://cheatstationer.blogspot.com

Komentar

Postingan Populer