PS2 Dark Summit Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
 Dark Summit Cheats

Darg Summit cheat ps2 game lengkap ini seperinya menantang ya gan, khususnya bagi kita sesama pecinta sky salju yang ingin menaklukkan curamnya tingkat keterjunan dengan aksi yang ekstrime tentunya dengan bergaya gaya lah namun tetap mengutamakan kemenangan di tangan dengan menaklukan semua lawan hhe... berikut hhtp://Cheatstationer.blogspot.com akan mencoba mengulac cheat dame ps2 Dark Summit ini dengan lengkap yang tentunya dapat berguna walaupun tidak seberapa..

http://cheatstationer.blogspot.com 



cheat/kode Tips
  •  Tambahan poin:
Tekan Mulai untuk pause game, lalu tekan Segitiga, Kotak L1, Bulat, R1, X, R1, X. Anda sekarang akan memiliki titik angkat 9.100.000 yang membuka semua lift kecuali untuk Moon Gate. Anda juga akan memiliki poin peralatan 9.100.000, yang membuka semua papan, aksesoris, dan trik khusus.

  • Semua asrama:
Tekan Mulai untuk pause game, lalu tekan Segitiga, Kotak, L1, O, R1, X, R1, Segitiga.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Tantangan menyelesaikan:
Tekan Mulai untuk pause game, lalu tekan Segitiga, Kotak, L1, O, R1, X, R1, Kotak. Semua tantangan kecuali untuk 43 (Race Kepala The), 48 (Bomb # 5), 49 (Pipa Setengah Alien), dan 50 (Storm HQ) akan selesai. Anda juga akan memiliki semua Potongan Bom, dengan pengecualian # 5.

  • Alien dibuka:
Tekan Mulai untuk pause game, lalu tekan Segitiga, Kotak, L1, O, R1, X, R1, X. Tantangan 43 (Race Kepala The), 48 (Bomb # 5), 49 (Pipa Setengah Alien), dan 50 ( badai HQ) akan selesai. Anda juga akan memiliki Sepotong Bom # 5.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Tembak proyektil:
Tekan Mulai untuk pause game, kemudian tekan Kotak,O,Segitiga, R1. Tekan R2 untuk menembak per barel dengan proyektil.

  • Lambat gerak:
Tekan Mulai untuk pause game, kemudian tekan Kotak, O, Segitiga, L1. Tekan L1 + R1 saat di udara atau selama railslide untuk mengaktifkan lambat-mo mode. Mode ini secara otomatis berakhir ketika Anda mencapai tanah. 
http://cheatstationer.blogspot.com

Komentar

Postingan Populer