PS2 Conflict Desert Storm Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Conflict Desert Storm Cheats


Cheats

  • Amunisi cheat
saat bermain pers permainan kotak 3 kali kemudian O, O, L1 2 kali kemudian R2, L2, L1, R1 ketika cheat dilakukan Anda harus mendengar suara pistol ke submitt ketika yang dilakukan.

  • Setiap misi pada modus multiplayer
tekan X (2) Y (2), klik stick analog kiri (2) tongkat Analog Kanan (2), tekan L (2) R (2) di menu utama. Tidak ada pesan konfirmasi. Mulai permainan kemudian berhenti sejenak dan masuk ke layar pilihan. Pilihan menipu akan dibuka pada menu pilihan, dengan "tingkat Trooper" "Musuh AI" dan "Mission List" pemilu.
http://cheatstationer.blogspot.com
  • Cheat menu Pada menu utama memasuki urutan tombol:
segitiga, kotak, O, O, L1, L1, R1, R1, L2, L2, R2, R2.
Anda sekarang dapat beralih pengalaman pemutar Anda dan / atau pengalaman musuh Anda.

  • Cheats Menampilkan posisi debug dan rotasi
Kode ini membutuhkan keyboard USB. Tekan L selama bermain game untuk menampilkan posisi Anda dan rotasi.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Beralih kerusakan
Kode ini membutuhkan keyboard USB. Tekan K saat bermain game untuk beralih kerusakan.

  • Menyelamatkan rekan kerja Anda
Jika anggota tim Anda turun, ia akan jatuh ke tanah dan tidak akan mampu bergerak atau membela diri. Ketika meter kesehatan pertama hilang, tim yang akan jatuh ke tanah dan meter kesehatan gelap merah akan mengambil tempat dari meteran kesehatan yang normal. Ini meter kesehatan perlahan-lahan akan berkurang. Adalah penting bahwa Anda menghilangkan semua musuh di sekitar tim jatuh sebelum Anda maju untuk mencoba dan menyelamatkannya. jika Anda tidak menghilangkan semua musuh, tim lain mungkin diturunkan berusaha menyelamatkan yang pertama. Jadilah cepat karena rekan setimnya jatuh tidak akan bertahan lama. Setelah itu aman, melengkapi medkit, berdiri di atasnya, tekan R3, menatapnya, dan tekan X. Hal ini akan menyembuhkan dia dan dia akan kembali beraksi.

  • Menyebar amunisi
Jangan memberikan terlalu banyak barang-barang yang kuat seperti tambang tank, C4, senjata anti-tank, dll untuk satu orang. Jika Anda memiliki muka orang dan ia mendapat diturunkan oleh tank, rekan Anda yang lain mungkin tidak memiliki daya tembak yang diperlukan untuk bahkan mendapatkan dekat dengan orang jatuh, apalagi menyembuhkannya. Itu selalu ide yang baik untuk memiliki tim masing-masing dilengkapi dengan peledak di salah satu paling bertenaga tinggi dalam kasus Anda perlu mengambil sesuatu.

  • Lemahnya bintik-bintik pada tangki
Semua tank memiliki depan sangat berat dan baju besi samping. Namun, belakang tangki adalah lapis baja ringan. Tangki kecil dapat dipukul dengan roket hampir di mana saja dan biasanya akan meledak. Namun, tangki besar harus diserang dengan ledakan dari belakang. Jika Anda menembak itu dari depan atau samping, kemungkinan Anda bahkan tidak akan membuat penyok.

  • Dapatkan tangki
Menyelesaikan misi pertama dan sampai ke Conners dalam misi kedua. beralih ke connors dan mengambil peluncur roket dan menembak bradly dengan itu (berdiri kembali sehingga Anda tidak mati) lalu. memberikan semua memanggul senjata Anda untuk Bradly dan menggunakan semua medicates yang lengkap bahwa misi dan dalam misi lainnya th Anda akan melihat tangki dan pergi ke dan memukul squar dan Anda akan mengendarainya

  • Kendali Kesehatan
Tekan, kotak, segitiga, kotak (2), r1, L1, r1 (2), maka L2, lingkaran, X, r1 (2) (setelah Anda memasukkan kode Anda akan mendengar tembakan senjata, tapi u hanya bisa melakukannya ketika u sakit atau ada musuh dalam jangkauan menembak)
usb kode.
untuk mengaktifkan cheats Anda harus memasukkan keyboard usb ke ps2 Anda dan tekan tombol-tombol untuk mengaktifkan kode.

  • men-debug L menu


beralih kerusakan on / off tekan k
menampilkan tekan menu \
invert bertujuan tekan Y
membekukan pers x

http://cheatstationer.blogspot.com
Tips

  • Apache Arrowhead Dukungan Gunship
Pada tingkat 3 dari konflik badai gurun, theres tujuan mana u harus membunuh situs rudal SAM. membawa mereka keluar dengan tembakan kemudian jsut b4 SAM terakhir, memasang c4 pada stasiun radar di sebelah gantungan. meledakkannya bersama dengan sam dan sebuah helikopter AH64 akan apear. karena u hav diledakkan tujuannya hanya melayang di sana dan usses itu pistol untuk mengambil setiap musuh yang attck u atau

  • Tersembunyi Bridge pada retret ada
Pada akhir tingkat ketika Anda harus meledakkan tangki, di sisi jembatan ada jembatan lain, menggunakannya untuk sampai ke sisi lain dari jembat
an.

http://cheatstationer.blogspot.com

 "Salam Gamer MANIAX"
http://cheatstationer.blogspot.com
 



Komentar

Postingan Populer