PS2 DDRMAX: Dance Dane Revolution 6th Mix Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
DDRMAX: Dance Dane Revolution 6th Mix Cheats

Berikut ini adalah cheat kode game Ps2 yang lengkap bahkan terlengkap dalam dunia game DDRMAX: Dance Dane Revolution 6th Mix Cheat yang akan http://Cheatstationer.blogspot.com sear di sekumpulan artikel cheat kode game playstation2 akn disajikan cara mudah membuka semua lagu,karakter dan tarian dance dengan lengkap yang menjadi kesukaan anda pecinta game ps2 ini khususnya, Agar anda sekalian lebih awet dan riang gembira menghibur diri dengan bermain game.

Dan berikut ini cheat kode game Nya,
 Mari kita tengok beramai-ramai :

  • Membuat Songs Sulit Menjadi Mudah
Setelah Anda mendapatkan dalam permainan, pergi ke modus pelatihan dan memilih setiap lagu: mudah atau sulit. Kemudian, gulir ke bawah untuk mempercepat. maka Anda dapat mengubah kecepatan untuk apa pun yang Anda inginkan. atau Anda dapat pergi ke baris yang mengatakan "baris terakhir" atau sesuatu seperti itu dan kemudian memilih baris pertama atau kedua di mana ada panah. mendapatkan semua yang sempurna pada mereka dan Anda harus mendapatkan tiga A.

  • One More Max 300?
Jika Anda memilih Roulette, semua lagu akan mulai berputar. Perhatikan jika Anda membuka Max 300 antara Candy & 5.1.1., Ada lagi Max 300 di tempat yang acak. Cobalah untuk mendapatkan waktu yang tepat untuk mendapatkan Max lainnya 300.

  • Aktifkan Tahap mudah Ekstra
Mengatur mode acara off, Pasang pemilihan Tahap ke 1, pergi 2 modus permainan, pilih modus berat & bermain baik Ingat Anda atau nostalmix Era. Kedua lagu yang mudah bagi saya, begitu jelas salah satu dari lagu-lagu & mendapatkan peringkat AA & Anda dengan mudah dibuka Tahap Ekstra, yang merupakan Max 300 di 1,5 kecepatan & Balik Gulir. Good Luck, pemain dalam kliring Tahap Ekstra!

  • Cara Dapatkan AAA di Song Setiap
Oke, ini mungkin b sulit bagi Anda pemain. Aku tambang ada di Drop Sistem Bom SF Mix dalam mode standar. Pastikan bahwa Anda memiliki semua Perfect tapi tidak hebat. Jika u tidak mendapatkan AAA, Anda melihat ada sebuah semua informasi tentang peringkat tertinggi dari semua, AAA. Jika u gagal melakukannya, terus mencoba.

  • Dapatkan Jadi Dalam Love Song
Selesai 20 tahap dengan menggunakan Arcade Mode

  • Dapatkan Lagu Kind Lady
Selesai 40 tahap dengan menggunakan Arcade Mode

  • Dapatkan Max 300 tingkat
http://cheatstationer.blogspot.com
Lengkapi lagu terakhir menggunakan modus berat dan mendapatkan peringkat AA atau menyelesaikan 100 lagu dalam mode berat

  • Dapatkan Trance Lagu Sunrise Mix
Lengkapi 2 dari lagu-lagu berikut, Dive, Benar atau Firefly
  • Dapatkan Tingkat Permen
Selesai tahap 300 Max dan mendapatkan peringkat AA.

http://cheatstationer.blogspot.com


Komentar

Postingan Populer