PS2 Dark Angel: Vampire Apocalypse Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Dark Angel: Vampire Apocalypse Cheats game ps2

Apa ia mungkin memainkan cheat game Dark Angel Vampire Apocalypse PS2 ini menyanangkan gan ? ya jelas menyenangkan karena Cheatstationer akan memandu anda dalam menyalesaikan langkah perjalanan para games untuk mengetahui cheat,tips/kodeNya membuka bonus perjalan game playstation ini sehingga tak ada kendala untuk menghibur diri di waktu senggang dalam dunia game ps2 Khususnya tentuunya melalui google cheatstationer di bantu menyampaikan kepada para game semua di seluruh penjuru dunia dunia..berikut cheat kode game Nya di bawah ini.......

http://cheatstationer.blogspot.com



Cheats

  • Bonus Dungeon Harta
Setiap tingkat kesepuluh dari penjara berisi harta karun ekstra. Pastikan Anda mencari setiap sudut ruang bawah tanah untuk kamar yang banyak mengandung dada bonus. Di dalam, Anda akan menemukan ton atas dolar peralatan, termasuk banyak baju besi dan senjata tingkat tinggi.

  •  Gunakan Armor Bijak
Hindari memakai baju besi logam melawan musuh yang memiliki serangan listrik yang baik (Mati). Sebaliknya, mendapatkan armor Kulit tingkat yang lebih tinggi untuk melindungi diri. Jangan bahkan mimpi untuk pergi ke daerah yang lebih rendah dari Necropolis mengenakan baju besi logam (pelat atau Rantai).

    http://cheatstationer.blogspot.com
  •  Cari Produk Khusus
Ada tiga jenis khusus dari item yang ditemukan hampir secara eksklusif di ruang bawah tanah masing-masing. Item ini berguna untuk perdagangan, memenuhi quests sumbangan atau untuk membeli beberapa jenis senjata.
Gems listrik dapat ditemukan di Lost City.
Cairan dapat ditemukan di Hutan Kuno.
Necrystal dapat ditemukan di Necropolis

    http://cheatstationer.blogspot.com
  •  Cara Menggunakan Reagen
Ada tiga Reagen dalam permainan, yang akan membantu Anna tumbuh kemampuannya. Ini dapat ditemukan di masing-masing tiga Dungeons di alam. Setelah ditemukan, mereka dapat dibawa ke wadah reagen dalam masing-masing tiga kota.
Dalam Westhaven, menempatkan Candle Potensi di Tome of Knowledge untuk mendapatkan +1 Akal. Lilin Potensi dapat ditemukan di Necropolis.

Dalam Rygard, menempatkan Benih Kehidupan di Chalice Hidup untuk mendapatkan +1 Life Force. Benih hidup dapat ditemukan di Hutan Kuno.

Dalam Hom, tempatkan sepotong Bijih Power di Patung Emas untuk mendapatkan +1 Kekuatan. Bijih daya dapat ditemukan di Lost City.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Tiga Trik
Untuk Meningkatkan atribut kesehatan dimasukkan ke dalam:
Mountainbiking

Untuk meningkatkan Intelect dimasukkan ke dalam:
KOMPUTER

Untuk meningkatkan penelitian dimasukkan ke dalam:
SOCCER  

http://cheatstationer.blogspot.com

Komentar

Postingan Populer