PS2 Commandos 2: Men of Courage Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Commandos 2: Men of Courage Cheats


Apabila melaksanakan misi dalam 
medan tempur tidak ada kata lain kecuali menghabisi musuh dan menang tidak 
pantang mundur meski nyawa 
taruhannya !!! Apakah demikian yang 
dinamakan seoarang COMMANDOS ? g'
 tau juga mari kita liat gimana 
kebenarannya dalam dinia game 
 commandos itu speti apa.

http://cheatstationer.blogspot.com  



brikut kode/tipsNya :

  • Bonus misi
Kumpulkan semua buku bonus coklat selama misi untuk menyelesaikan foto itu di akhir dan membuka misi bonus Catatan:. The "Saving Private Smith" misi tidak memiliki misi bonus terkait.

  • Tingkat Kode:
Stage1 - NORMAL, XHGDR: KERAS, PLKUM: PVTSL sangat keras,
Stage2 - NORMAL, WKUC4: KERAS, JE5SH: SKDJF sangat keras,
Stage3 - NORMAL, YSM51: KERAS, DFY3B: SANGAT SULIT, 3DYNG
Stage4 - NORMAL, B7D8F: KERAS, K9D3H: 9BG3S SANGAT KERAS,
Stage5 - NORMAL, 3GHSL: KJWJK sangat keras,: KERAS, NMWQ9
Stage6 - NORMAL, AZLM1: KERAS, 16G3L: SANGAT KERAS, E2J7H
Stage7 - NORMAL, JAHSG: KERAS, WL3CZ: SANGAT KERAS, ZX78Y
Stage8 - NORMAL, UN63A: KERAS, LPQ6T: SANGAT KERAS, TRIB4
Stage9 - NORMAL, VAZ2P: KERAS, SRCM8: SANGAT SULIT, TRD78
Stage10 - NORMAL, 9TT5W: 1LPQD sangat keras,: KERAS, PAEN8

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Tipu
Selalu waspada terhadap berbagai visi Anda musuh. Jangan berasumsi bahwa mereka tidak dapat melihat Anda. Ada kesempatan baik bahwa tentara akan bergerak dan akan melihat Anda. Gunakan "Eye" alat dan menempatkannya pada tentara musuh untuk mengungkapkan kisaran visinya. Ingat, jika komando Anda berdiri dan berada di area "cahaya" dari berbagai visi, ia akan terlihat tetapi akan memakan waktu sekitar lima sampai sepuluh detik untuk musuh Anda untuk bereaksi. Selama waktu ini, masuk ke modus merangkak. Jika Anda berada dalam modus merangkak, dan berada di daerah "cahaya" dari jangkauan visi prajurit, Anda tidak akan terlihat. Namun, jika Anda tidak menggunakan mata-mata dan mengenakan seragam musuh, Anda tidak akan terlihat bahkan ketika berdiri. Namun, daerah gelap dari kisaran visi adalah zona panas. Anda akan terlihat, dan musuh akan bereaksi secara otomatis tidak peduli apa, kecuali jika Anda menggunakan mata-mata.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Mudah membunuh
Selalu mencoba pendekatan tersembunyi ketimbang menggunakan senjata. Jika Anda menggunakan Baret Hijau, Anda dapat menyelinap pada musuh dan memotong dia. Ingatlah untuk mengambil barang-barang itu. Ini tidak akan mengingatkan prajurit lain kecuali "gelembung suara" muncul, yang langka. Tip yang baik untuk menangani banyak tentara dengan hanya senjata adalah dengan menggunakan visi penjaga. Penjaga visi akan menempatkan lapangan tembak Anda di depan Anda. Jika seorang tentara musuh masuk ke rentang visi, musuh akan dibunuh secepat mungkin. Ini adalah metode yang berguna dan tidak tidak peduli seberapa terampil Anda berada di pemotretan dalam permainan. CPU akan selalu berbuat lebih baik. Selain itu, gunakan trik berikut ketika Anda memiliki penyelam pada misi dengan musuh yang Anda mendapatkan di belakang untuk membuang pisau di. Garis permainan fitur penglihatan bekerja sebagai berikut. Ketika Anda berbaring di daerah lampu Anda tidak akan terlihat, tetapi jika Anda berdiri pemandangan biru akan muncul yang menunjukkan musuh Anda tidak tahu siapa Anda. Semakin lama Anda berdiri, semakin curiga dia akan menjadi. Namun, jika Anda berbaring di daerah gelap hal yang sama akan terjadi. Gunakan penyelam kemudian mengambil pisaunya. Selanjutnya, pergi ke musuh kemudian berbaring di daerah gelap dan merangkak ke arahnya. Pemandangan biru akan muncul, tapi jangan khawatir karena dia tidak akan melihat Anda untuk sementara. Setelah Anda berada dalam jangkauan, melempar pisau. Jika dilakukan dengan benar, Anda akan membunuhnya, namun tetap aman. 


 "Salam Gamer MANIAX"
http://cheatstationer.blogspot.com
 






  

Komentar

Postingan Populer