PS2 Crouching Tiger Hidden Dragon Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Crouching Tiger Hidden Dragon Cheats

Ternyata melihat untuk mempelajri kungfu g' hanya bisa di dapatkan melalui ikut group Kungfu loh "Gamer Maniak" Jika anda para game maniak ingin lebih tau taktik kungfu bisa juga diliat dari game ini..dan cheatstationer akan mencoba untuk mempermudah gamer maniak memainkannya di game playstation 2 ini, ternyata bermain gam eitu kecuali menyenangkan juga bisa buat belajar ya ? oasti kebanyakan para Gamer Maniak g' sadarkan kalo sebenarnya dengan tidak sengaja dengan berrmain game itu sudah banyak sekali mendapatkan ilmu pengetahuan tambahan di setiap bidang game tentunya.

OK lah langsung saja Cheatstationer kasih Kode/Tipsnya dalam menjalankan game Croucing Tiger Hidden Dragon ini :

 
http://cheatstationer.blogspot.comUntuk cheat/KedeNya

  • Membuka Klip Film
Pada setiap rank tingkat dan adegan berhasil mendapatkan "A" . Cara yang mudah untuk mendapatkan "A" rank adalah, A, B, B atau A, A, B. Yaitu yang dimana pergerakan Bos yang harus gamer maniak lakukan untuk menghentikannya', dan melakukan spesial pada musuh selama pertandingan. dg catatan buat gamer maniak jangan sampek mati ya diusahakan.
 
Bamboo Forest:
Tema Li Mu Bai 4
Kematian Fox Jade:
Tema Li Mu Bai 5
Desert Bagian 1:
Tema Jen 4
Desert Bagian 2:
Tema Jen 5
Dojo Duel Bagian 1:
Tema Shu Lien 3
Dojo Duel Bagian 2:
Tema Shu Lien 4
Dojo Duel Bagian 3:
Tema Shu Lien 5
Akhir:
Cerita Lo
Golden Hills Bagian 1:
Tema Li Mu Bai 1
Golden Hills Bagian 2:
Tema Li Mu Bai 2
Pengantar:
Kisah Lo
Jen Teaser:
Tema Jen 3
Mu Bai Teaser:
Tema Li Mu Bai 3
Melawan Restaurant:
Shu Lien Scene 1
Tampilkan Off:
Lo Kisah
Shu Teaser:
Tema Shu Lien 2
Pencurian Bagian 1:
Tema Jen 1
Pencurian Bagian 2:
Tema Jen 2

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Beberapa Eksra yang harus di buka
Untuk membuka Survival Mode wajib mengalahkan semua tingkat permainan hingga akhir gamer maniak !,


Berikut adalah Tipsnya Niiii

  • Pada Bngunan Atap
Yang gamer maniak harus ketahui bahwa bukan hanya kita seorang yang bisa naik ke atas atap, tapi juga karakter lainnya dapat juga melakukannya dengaan bagus. Jadi berlindung di atas atap tidak bisa di jadikan titik aman buat gamer maniak playstation sekalian.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Terbang: Rupanya Art Hilang
Meskipun beberapa dari karakter utama lainnya mungkin bisa terbang, tapi sebenarnya itu hanya tipuan saja karena bisa disebut mereka hanya melompat, sehingga akan ada musuh yang tetap bisa menghantam kita.

Ini berarti bahwa jika gamer mania membutuhkan bantuan sementara dari pertempuran, Kita biasanya bisa melompat dan terbang di tempat lain untuk sementara waktu. Ini bekerja terbaik bagi Li Mu Bi.
 

Jarang ada musuh menyarang agan untuk datang dari atas jika agan drop cukup cepat yang dimana ini juga bisa digunakan untuk keunggulan pertempuran kita gan..maka selalu keluarkan kemampuan terbaik kita.

  • Jangan takut kita tersudut 
Kenapa demikian, Karena Senjata dalam game ini memiliki sejumlah daya tahan sebelum mereka menghancurkan. lalu kita juga dapat menyerang dengan tangan kosong ketika lawan tidak menggunakan pedang seperti yang kita inginkan.
 

  • Para Kebakaran Tidak akan Cahaya!
Ini kemungkinan besar berarti bahwa Anda belum menyelesaikan seluruh tingkat semua jalan melalui, dari mengalahkan musuh yang tunggal untuk mendapatkan beberapa kunci jatuh di tanah atau diberikan kepada Anda selama adegan dipotong. Jika Anda tidak, maka akan melalui ke daerah berikutnya akan mustahil.

Yang harus di perhatikan, pembakaran api biasanya akan menyebabkan musuh terhalang sementara. Pastikan untuk mendapatkan tampilan yang baik sebelum pindah. Biasanya hal  yang terbaik adalah terlebih dahulu melihat di mana kamera berfokus ke mana sehingga dengan mudah kita dapat pergi.

  • Stone Turtle
Selama bertarung dengan Jen (kedua kalinya) menggunakan Li Mu Bai, menemukan bel dan memecahkannya. dengan catatan Batu Penyu harus jatuh.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Bersenjata Terhadap Bersenjata
Dalam Tiger Crouching, ada banyak waktu di mana Anda akan tak bersenjata terhadap serangkaian musuh bersenjata. Hal ini bisa sangat berbahaya, tetapi ada beberapa cara meskipun demikian

Pertama, pastikan masih dapat bergerak Doge dan hits tanah setelah mereka mencoba melakukan serangkaian serangan combo. Jadi jangan berpikir bahwa tanpa senjata akan menyebabkan kematian Anda.

yg kedua, jika Anda bisa, selalu membuat mereka berjalan ke arah Anda, karena mereka mengalami kesulitan berhenti dan memulai serangan.

Ke tiga, sebagian besar waktu, satu atau dua hits adalah semua yang diperlukan untuk mendapatkan tangan atas, jadi jika gamer maniak dapat mengatur pergerakan musuh maka dapt mempermudah menaklukkannya dan mempersempit ruang gerak gerombolan mereka.


http://cheatstationer.blogspot.com

"Salam Gamer MANIAX"
http://cheatstationer.blogspot.com 




Komentar

Postingan Populer