PS2 Dance Dance Revolution SuperNOVA Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Dance Dance Revolution SuperNOVA Cheats

 Dalam game ps2 di cheatstaioner dunia game ini sebut saja Dance Dance Revolution Super Nova Cheat ps2 membuka mengaktifkan lagu karakter lengkap serta efekNyaNya, untuk membuka semua lagu ataupun karakter pemain Nya akan kami coba bahas untuk para game maniak sekalian yang bertujuan tentunya agar agan agan para game maniak agar lebih asik serta lebih mudah dan menyanangkan untuk memainkan game ini khususnya dalam ps2...game Dance Dance Revolution SuperNOVA Cheats ps2 ini mengajak kita semua berpola kreatip dalam dance dan menemukan koreo baru dance memilih jenis lagu yang cocok buat dance untuk di dunia nyata serta sebagai sarana hiburan di waktu luang kita ..untuk lebih lanjutnya mari kita tela'ah kode/cheat dan tips berikut ini dari Cheatstationer :

http://cheatstationer.blogspot.comCheats

  • Boss Unlocking Songs alternatif
Untuk membuka "lagu bos" melalui Mode Guru Stellar bukan Game Mode, jelas tahap-tahap:
Fascination Maxx: Complete "The Last" Showdown EX
Max 300 Super Max-Me-Mix, Chaos, Healing-D-Vision: Complete "Nitro" EX Showdown

  •  Kecurangan untuk menyelesaikan Ujian Bersama Phantom Stellar 9
Anda akan membutuhkan 2 pengendali untuk trik ini ... jika Anda mengalami kesulitan menyelesaikan Ujian 9 Joint Stellar Phantom (Hidupkan gelap dan tersembunyi saja dan melakukan Combo Penuh pada Expert atau Tantangan), coba ini: Pasang controller 2 , lalu pilih Pilihan ini untuk Controller 1 (dengan asumsi Anda akan menggunakan sisi itu) tapi jangan memilih pilihan untuk Controller 2. Pilih lagu yang ingin bermain, kemudian menonton sisi Anda tidak bermain ... dengan kata lain, jika Anda pemain 1 di sini, bermain seolah-olah Anda sedang bermain sisi Player 2 itu. Gunakan panah di sana sebagai panduan untuk mudah-mudahan mendapatkan Kendali Combo-meskipun itu sisi yang tidak terpakai gagal, jika Anda menghapus lagu di sisi Anda (dengan Dark & ​​Tersembunyi di) dengan Combo Kendali, itu dianggap sebagai kliring Ujian! Hal ini juga dapat dilakukan dengan Trials tertentu lainnya Anda mungkin akan mengalami kesulitan dengan.
http://cheatstationer.blogspot.com
  • Aktifkan Cahaya
Untuk membuka Cahaya karakter untuk pembelian di Shop (biaya 5000 poin untuk membeli), jelas tingkat Cahaya Showdown Stellar Bersama dalam Mode Guru Stellar.
  • Aktifkan Mode New Game
Untuk membuka Endless, Survival, dan Tantangan Mode Combo untuk pembelian di Toko, memenangkan semua Kartu VIP dalam Mode Guru Stellar (kecuali Kartu Kotak Pizza VIP) dan membeli semua lagu unlockable dari Shop.
  • Aktifkan PizzaBox Dunia
Untuk membuka Dunia PizzaBox tersembunyi, mengumpulkan semua Kartu VIP dalam Mode Guru Stellar.
  • Aktifkan Pop Corn
http://cheatstationer.blogspot.comUntuk membuka Jagung Pop karakter untuk pembelian di toko (biaya 5000 poin untuk membeli), jelas tingkat Popcorn Showdown Stellar Bersama dalam Mode Guru Stellar.


Tips


  • AA dan AAA Persyaratan
Bagi Anda bertanya-tanya bagaimana di bumi Anda bisa mendapatkan AA dan AAA, inilah yang harus Anda lakukan ..

AA - Lulus dengan setidaknya 9.500.000 poin.

AAA - Dapatkan "Sempurna" panah setiap.

Ya, mereka sangat sulit, tapi dengan banyak tekad dan kerja, akhirnya Anda akan bisa mendapatkan nilai ini.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  •  Lagu lain Boss kecepatan membuka KURSUS!

Mulai menyelesaikan program (tidak peduli apa lifebar Anda gunakan) dan Anda akan mendapatkan lebih banyak untuk membeli di toko. Kursus terakhir adalah program Rush Boss yang KERAS untuk menyelesaikan karena beberapa alasan:

-Anda tidak dapat mengatur pengubah
-Anda harus bermain di 1x
-Lagu terakhir dalam kursus adalah salah satu lagu bos permainan pada kesulitan TANTANGAN, yang kebetulan salah satu yang ingin membuka

Boss Rush 1 menawarkan MAX 300 (Super-Max-Me Mix)

Boss Rush 2 menawarkan Chaos

Boss Rush 3 menawarkan Fascination MAXX (Healing-D-Vision di sini tapi itu hanya pada Heavy)

Boss Rush 4, kursus paling sulit dari semua, berakhir dengan Fascination ~ cinta ~ campuran yang kekal. Penyembuhan-D-Vision mungkin dibuka di sini bukan BR3 karena pada Tantangan juga. Hati-hati: Kursus ini terdiri dari SEMUA 10-footer lagu dalam supernova dengan tiga pertama datang kembali dari 3 Boss pertama Bergegas dalam Heavy sementara 3 Anda belum pernah melihat muncul di Challenge. Oleh karena itu, tentu saja lebih panjang dari yang lain dan Anda memiliki ruang lebih sedikit untuk kesalahan dari apa yang diperbolehkan dalam tiga Rushes pertama Boss di akhir kursus. Karena bagaimana BS Healing-D-Vision dan Daya Tarik adalah, Anda sangat mungkin untuk gagal.


  •  Kliring Ujian membutuhkan pria / wanita penari
Jika Anda mengalami kesulitan kliring Ujian Modus Guru Stellar yang mengharuskan Anda untuk menghapus sejumlah lagu berturut-turut dengan penari laki-laki atau perempuan, melakukan hal ini: Ketika Anda mendapatkan satu lagu selesai, keluar dan menyimpan permainan Anda, kemudian kembali ke tempat Anda adalah untuk melanjutkan persidangan. Jika Anda tidak mendapatkan penari yang tepat, ulang PS2 (bukan permainan) dan coba lagi. Anda tidak akan kehilangan kemajuan sebelum Anda sementara Anda biasanya akan sebaliknya.
    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Ganda Dancing
Jika Anda seperti saya dan memiliki bantalan plastik omong kosong, stack mereka satu di atas yang lain dan menyalakan dua modus pemain. Dengan cara ini Anda akan efektif menggandakan poin Anda saat Anda menari untuk kedua pemain satu dan dua pemain. Beberapa langkah Anda mungkin tidak mencapai pad bawah tapi masih cukup efektif sehingga tidak akan menendang pad bawah off.
Ini juga merupakan karya-putaran-efektif dalam Mode Guru Stellar untuk memenuhi kondisi turn on lke mendadak atau gelap, dll. Buat perubahan untuk pad atas sejak nilai adalah apa yang penting dan hanya meninggalkan pad bawah saja. Kemudian mengabaikan tampilan pad atas dan hanya menonton pad bawah ini.
Hanya pastikan untuk tidak menari terlalu gila atau Anda akan mengacaukan alinement untuk bantalan. Anda menggunakan bebek tape jika masalah nyata bagi Anda sekalipun.

  • Dapatkan Poin Mudah
Bosan? Hanya memainkan versi Game Mode repeatdly dan Anda akan mendapatkan poin seperti bisnis bukan siapa-siapa itu. 20.000 poin adalah hal yang mudah untuk mendapatkan dalam waktu kurang dari satu jam. Good luck.
  • Tengah = Bad!!
Ketika menari di atas matras, menjaga kaki Anda dari tengah. Hanya memindahkan mereka ketika Anda perlu pergi ke langkah berikutnya. Ini adalah soo jauh lebih mudah untuk menyelesaikan sulit, pakar, dan lagu tantangan.
  • Ingat!
Ingat ketika membeli panah baru, Anda tidak dapat beralih di antara dua yang Anda miliki. Untuk reobtain panah asli Anda, Anda harus kembali membelinya dari toko.
  •  Kecepatan Membuka Songs Boss
Sekarang supernova yang dihidupkan kembali Tahap Ekstra, Anda sekarang dapat melakukan sedikit kecepatan-unlocking.

Untuk mendapatkan Tahap Ekstra, pastikan lagu terakhir Anda pada berat di Game Mode dan bahwa Anda mengalahkan itu dengan nilai AA. Supernova telah melunakkan yang "Combo Kendali dibutuhkan untuk AA" konyol sistem penilaian dari 2 EXTREME dan EXTREME dan sekarang memberi Anda sedikit kelonggaran. Tentu saja, Anda akan ingin memiliki satu ton langkah Marvellous / Sempurna dan sebagai Greats sedikit dan nol dari sisanya.

Cara lain untuk mengukur diri sendiri adalah bahwa jika Anda bisa mendapatkan 95.000.000 poin atau lebih tinggi, yang merupakan AA otomatis. Itu, dan Anda akan mendengar klakson peringatan yang jelas di layar hasil setelah lagu terakhir Anda.

Berikut lagu-lagu untuk kesulitan masing-masing:

Mudah - MAX 300 (Super-Max-Me Mix)
Medium - Penyembuhan-D-Vision
Hard - Fascination MAXX
Semua Musik - Fascination ~ campuran cinta abadi ~

Semua lagu yang dimainkan dengan pengubah berikut: x1.5 (spasi panah), Reverse (panah gulir ke bawah), Rainbow (memberi Anda kesempatan untuk mengidentifikasi catatan).

Semua lagu-lagu adalah representasi yang cukup akurat dari kesulitan lagu ... dibandingkan dengan LAIN 10-footer. Penyembuhan-D-Vision adalah yang paling mudah untuk mengalahkan namun.

Jika Anda bisa mengalahkan lagu (setidaknya dengan A; lifebar itu mungkin turun terlalu banyak untuk mendapatkan sesuatu yang lebih rendah), selamat! Anda telah mengaktifkan lagu untuk dicatatkan DAN dibeli dari toko (semua lagu bos adalah 20.000 poin). DAN, jika Anda berhasil mendapatkan lagi AA lain, Anda mendapatkan Tahap Encore Ekstra:

  • Encore Tambahan Tahap: Chaos

Tidak main-main! Salah satu kesalahan di Panggung Encore Extra kegagalan instan. Chaos dimainkan tanpa APAPUN pengubah dan itulah satu-satunya melawan Anda karena ini dikotori dengan approximiately 42 berhenti.

Kegagalan untuk mengalahkan setiap tahap hanya hasil dengan permainan mengejek Anda dengan hanya daftar lagu di Shop, * * tersedia untuk pembelian.

  • Unlocking THE Showdown Berlian EX TERAKHIR
Untuk cheat ini, Anda harus memiliki setidaknya 10 Kartu VIP EX, dan 9 Berlian EXhttp://cheatstationer.blogspot.com
VIP Kartu di setiap Joint Stellar (semua kecuali THE LAST, yang Anda tidak dapat membuka Showdown EX Diamond). Setelah Anda melakukannya, kepala ke THE 10 Ujian TERAKHIR, dan lengkap (ada 11 Trials, tetapi Anda membutuhkan 10 untuk ini). Satu Anda telah menyelesaikan Trial 10, Anda harus memiliki pesan yang mengatakan bahwa Anda dapat menyelesaikan Showdown Berlian EX untuk THE LAST. Jika Anda melakukannya, SELAMAT! Anda telah membuka THE Showdown Berlian EX TERAKHIR! Namun, Anda masih harus menyelesaikannya. Jika Anda memiliki Diamond EX Kartu VIP, dan Anda memiliki 29 lainnya, maka Anda memiliki BOX PIZZA terkunci. Hore! 
http://cheatstationer.blogspot.com
 
"Salam Gamer MANIAX"
http://cheatstationer.blogspot.com

Komentar

Postingan Populer