PS2 Dark Angel Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Dark Angel Cheats game ps2

Cheat game ps2 dalam perjalan membuka  cheat panduan setrategi cheatstationer cheat ps2 Dark Angel plastation2 cheat kode game yang lengkap disini kita lihat tips/Kodenya, agar anda sekalian lebih mudah menyalesaikan game ini dengan panduan bantuan cheatstationer yang memuluskan perjalanan anda sekalian...Dan mari kita tinjau seksama dengan teliti kode cheatNya di bawah ini :

Cheat/Tips Code
  •  Tingkat melompat / pilih
Pause game, kemudian tahan L1 + R2 + Bawah Segitiga +. Lepaskan tombol, lalu cepat-cepat tekan bulat, atas, Kotak Segitiga, Kanan, Bawah. Loncat tingkat dan pilihan pilih tingkat sekarang akan muncul ketika permainan dihentikan sementara Catatan:. Kode ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan senjata dan barang-barang dari tingkat ke tingkat. Selain itu, menu pilih tingkat tidak termasuk judul yang sebenarnya dari setiap tingkat. Berikut ini adalah pilihan pilih tingkat dengan lokasi tingkat yang sesuai:
http://cheatstationer.blogspot.com
   Paris1: Backstreets Paris (Tingkat Pertama)
    Paris1A:
Telantar Blok Apartemen
    Paris1B:
Apartemen Margot Carvier ini
    Paris1C:
Industri Roof Tops
    Paris2_1:
Ghetto Paris (Dimana Lara bangun di Mobil Subway)
    Paris2_2:
Ghetto Paris (Jalan ke kiri, dengan Place D'Arcade dan Cafe Metro)
    Paris2_3:
Ghetto Paris (Dimana pintu masuk ke Gereja St Aicard adalah)
    Paris2B:
The Serpent Rouge (pintu masuk Garasi)
    Paris2C:
Pegadaian Rennes '
    Paris2D:
WillowTree Herbalist
    Paris2E: Gereja St Aicard
    Paris2F:
Cafe Metro
    Paris2G:
Graveyard St Aicard s
    Paris2H:
Hideout Bouchard itu (pintu masuk Makam, bukan selokan Ghetto)
    Paris3:
Louvre Badai Drains
    Paris4:
Galeri Louvre
    Paris4A:
Galeri Under Siege (Setelah aquiring lukisan)
    Paris5:
Tomb of Ancients
    Paris5A:
The Dig Arkeologi
    Paris6:
Apartemen Von Croy ini (Termasuk video pembukaan saat dipilih)
    Prague1:
The crimescene Monstrum (ini dimulai di luar gedung)
    Prague2:
The Fortress Strahov
    Prague3:
The Fasilitas Bio-Penelitian
    Prague3A:
Perairan Riset Daerah
    Pargue4:
The Sanitarium
    Prague4A:
Area Containment Maksimum
    Prague5:
The Vault dari Piala (Peringatan:! Ini dimulai di bawah air)
    Prague5A:
Boaz Pengembalian (dimulai dengan Boaz pada tahap kedua - terbang Boaz)
    Prague6:
Eckhardt Lab
    Prague6A:
The Domain Hilang
    Paris5_1:
Hall of Seasons (ruang utama)
    Paris5_2:
Neptunus Balai
    Paris5_3:
Wrath of the Beast
    Paris5_4:
The Sanctuary of Flame
    Paris5_5:
The: Breath of Hades

http://cheatstationer.blogspot.com
    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Lihat kredit
Pause game, kemudian tahan R1 + L2 + R2 + Segitiga + Lingkaran untuk membuka "Lihat Kredit" pilihan di bawah "Game Keluar" demikian cheat Nya.

  • Tak Terbatas uang atau barang
Pergi ke lokasi apapun yang Anda dapat keluar dan masuk kembali dengan mudah dengan uang atau barang-barang yang dapat digunakan kembali (kesehatan pack, bar, dll) yang bisa dijemput. Jauhkan meninggalkan dan memasuki layar. Uang atau item akan tetap ada setiap kali.

  • Handstand pada langkan
Menggantung dari langkan, kemudian tekan Up dan L1, L2, R1, R2. Lara akan melakukan hanstand pada langkan.

  • Backflip ambil
Kembali ke langkan, kemudian tahan L1 dan tekan X.

  • Jungkir bawah
Tekan Segitiga merangkak sambil menghadap langkan, kemudian tekan Kiri Analog-stick Forward.

  • Backflip ke langkan
Untuk melakukan backflip ke langkan, berjalan kembali sehingga tumit Anda berada di langkan. Tahan L1 + X. Tekan Left Analog-stick Away dan Lara akan melakukan backflip ke langkan (di sebagian besar tempat).

  • Tentara merangkak
Tekan Segitiga + Teruskan merangkak, kemudian sambil merangkak tahan L2 dan terus berjalan.

  • Menyelam
Tahan L1 + Waktu Analog-stick Atas, kemudian tekan Lingkaran. Tahan R2 sambil berlari atau berdiri, kemudian tekan Lingkaran.

  • Menyelam ke dalam air
Menghadapi langkan yang di atas air, kemudian tahan L1 dan tekan X.

  • Underwater 180
Tekan Kotak sambil berenang di dalam air.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Lari cepat
Gunakan Kiri Analog-stick untuk memilih arah Anda, memiliki Lara melakukan berjalan biasa, dan tahan R2 Catatan:. Dia tidak bisa berlari pada setiap tingkat.

  • Jungkir bawah
Ketika berdiri, tekan Kotak sementara menghadapi langkan untuk melakukan lompatan akrobatik Catatan:. Ia juga bekerja seperti menyelam ke dalam air.

  • Akrobatik ditembak
Dengan dilengkapi senjata, tekan Kiri Analog-stick Teruskan + R2 + Lingkaran. Kemudian ketika Anda berada di udara tekan X. Bergantian, dengan senjata dilengkapi turun dari langkan, tekan Kotak + X saat di udara.

  • Mudah senjata pemilihan
Sementara permainan, tekan R1 untuk mengaktifkan senjata Anda. Tekan Atas atau Bawah pada pad D-untuk siklus melalui senjata Anda sesuai kebutuhan. Hal ini lebih cepat daripada pergi melalui menu pilih.

  • Api lebih cepat dengan senapan atau pistol
Alih-alih memegang Aksi api, dengan cepat tekan berulang kali. Lara akan menembak senjata jauh lebih cepat, sehingga lebih mudah untuk menghilangkan target.

  • Dapatkan masker gas awal
Berdiri tepat di depan kabinet dan tekan Segitiga (Crouch). Ketika tangan muncul, tekan X (Aksi). Jika dilakukan dengan benar, Lara harus mencapai melalui pintu sementara berjongkok dan ambil masker gas. Hal ini juga dapat bekerja di tempat lain.

  • Tak Terbatas uang di Ghetto Persia
Pergilah ke toko gadai setelah Anda berbicara dengan wanita. Setelah Anda berbicara dengan pria di toko gadai, tinggalkan. Kemudian, langsung sampai Anda mendapatkan penutup menguras selokan dan obyek atau item ke kiri. Mengambilnya. Ini akan menjadi uang. Kembali ke toko gadai. Kemudian, berjalan kembali keluar dari toko gadai. Kembali ke atas selokan di mana Anda menemukan uang itu. Akan ada uang di sana sekali lagi. Terus melakukan hal ini untuk uang tidak terbatas.

  • Serpent Rouge malam club
Nyalakan lampu disko yang bergerak naik dan turun. Kemudian, pergi ke tingkat kedua. harus ada sebuah kotak di sisi berlawanan dari yang Anda datang dari. Pindahkan bahwa kotak dan memanjat di atasnya. Dari sana Anda bisa naik lagi. Sebuah catwalk besar akan jatuh. Membuat melompat berlari dan sampai ke sisi lain. Selanjutnya, melompat ke lampu disko dan mengaktifkan fitur berjalan. Berjalan ke kanan Anda, kemudian hidupkan lagi setelah Anda mencapai akhir dari frame. Lompat dan ambil tepi. Sekarang Anda harus memanjat tangga. Harus ada slide dengan celah di bagian bawah. Geser ke bawah dan melompat ke sisi lain. Kemudian, berbelok ke kiri dan membuat lompatan itu. Lurus ke depan adalah kerangka logam yang Anda bisa melompat ke dan ambil. Shimmy menemukan dan menarik diri. Berjalan ke tepi platform kayu dan melompat ke catwalk berikutnya dengan jembatan. Menendang jembatan turun dan mendobrak pintu terbuka. Pergilah ke ruangan dan tarik tuas kiri hingga lampu rusak adalah di sisi kiri bawah alun-alun. Kemudian, tarik tuas yang tepat dan Anda dapat mengumpulkan objek. Kembali melintasi jembatan, kemudian keluar melalui pintu yang ada di ruangan dengan tuas. Lupakan tentang tangga di sana, karena semua yang Anda dapatkan adalah candy bar.

  • Setelah Tiriskan Badai Louvre
Setelah Anda menyelesaikan Tiriskan Badai Louvre Anda akan menggunakan lorong yang mengarah sepanjang jalan sampai. Dalam perjalanan Anda di sana, Anda akan melihat sebuah pintu yang Lara tidak cukup kuat untuk membuka. Terus naik sampai Anda mencapai pintu akhir. Setelah memasuki pintu itu, Anda akan melihat laser keamanan. Jika Anda melangkah ke dalamnya, polisi akan mencoba untuk membunuh Anda dan kedua pintu akan dilarang. Jika Anda membuat kesalahan, kembali ke Aksi masuk dan tekan pada dinding ke kiri. Memanjat ke kasus kaca pertama sedikit, belok kanan, dan ambil langkan itu "kotak" menggantung. Selanjutnya, pergi ke akhir bahwa "kotak" menggantung dan melakukan melompat berlari ke layar gelas tinggi. Anda harus mendarat langsung di atasnya, jika Anda mencoba untuk melompat dan ambil tepi, pintu akan bar lagi. Kemudian, melompat ke kotak kaca yang di sebelah kanan salah satu yang mendarat di. Dari sana, waktu melompat Anda ke kasus berikutnya. Sekarang Anda harus berjalan ke tepi kasus Anda mendarat di. Ambil tepi dan meliuk di atasnya, kemudian hidupkan sudut dan tanah. Ada sekarang akan ada dua kasus gelas tinggi dengan jaring laser yang kotak-kotak. Pergi ke kotak kaca di sebelah kanan Anda. Melompat untuk mengambil langkan, meliuk di atasnya, tanah, dan membuka pintu. Sekarang Anda akan melihat sebuah ruangan dipersenjatai dengan laser, dan seorang polisi dengan kemeja putih. Sengaja masuk ke laser dan mulai menembak polisi. Yang dengan kemeja putih menjatuhkan kartu yang Anda butuhkan. Selanjutnya, pergi semua jalan ke ruang belakang dan mengambil medipack dan tekan Aksi dekat tanda. Lara akan mengatakan sesuatu. Pintu oleh medi-pack adalah di mana Anda akan keluar di kemudian hari. Kembali ke mana Anda menembak polisi berbaju putih dan memasuki pintu. Akan ada polisi lain di dalam ruangan. Sementara bersenjata, lari ke ruangan dan membunuh polisi. Anda akan melihat potret Mona Lisa dilarang dengan laser di ruangan ini. Pergi ke ujung ruangan dan tarik kasus kaca kecil jauh dari tempat ia berada. Sekarang Lara kuat, pergi ke kotak kaca di tengah. Dorong ke arah lukisan Mona Lisa sampai berhenti di bangku. Selanjutnya, pergi ke mana kasus kaca kecil dulu. Anda akan melihat menggesek kartu. Tekan Aksi, kemudian lari ke kotak kaca di depan Mona Lisa. Naik kembali dan melakukan lompatan berjalan. Tekan Aksi dan ambil langkan atas lukisan dan masuk lubang. Setelah Anda mengambil ventilasi, Anda akan sampai ke atap (di mana Anda bisa tinggalkan).

  • Madame Carvier itu kamar
Ketika Anda dari atap dan masuk ke ruang penyimpanan kecil, Anda akan melihat sebuah lorong di luar pintu ruang penyimpanan. Anda akan melihat sebuah pintu dengan menggesek kartu, kantor Madame Carvier ini sepanjang jalan di ujung lorong, dan dua pintu di samping. Membuka kedua pintu, membunuh semua polisi, dan mengambil apa pun yang Anda bisa. Sekarang, pergi ke pintu kedua di mana Anda dapat melihat ke kamera. Menemukan satu dengan kamar Madame Carvier dan zoom ke komputernya. Anda akan melihat angka untuk membuka pintu. Ketika Anda membuka pintu, ambil semua yang Anda bisa; satu Sign Kuno adalah di kantornya. Kemudian, pergi ke pintu menggesek kartu dan memasukkannya. Ini ruang akan membawa Anda ke Dig Arkeologi.

  • Arkeologi Dig
Ketika Anda masuk, Anda akan memiliki beberapa musuh. Jalankan semua jalan sampai akhir, dan membuka pintu ke kamar. Menembak orang-orang di dalam dan tekan tombol Action pada gadget di dinding. Jalankan keluar dari ruangan dan ke kanan sampai Anda melihat jalan kecil untuk sebuah ruangan besar dengan komputer. Lihatlah ke komputer dan mencari tanah (Sign Kuno kedua adalah pada akhir plot), dan mencetaknya. Anda sekarang memiliki dua dari empat Tanda Kuno yang diperlukan untuk memasuki Makam Of Lama. Sekarang, turun tangga ke bawah penggalian arkeologi dan memanjat tembok dipanjat. Drop down di mendarat di atas. Carilah, dan Anda dapat monyet-bar di bagian bawah jembatan di atas Anda. Hati-hati, karena merupakan jembatan panjang dan kekuatan Lara terbatas. Memanjat ke jembatan dan pergi ke tempat yang Anda lihat selama urutan istirahat ketika Anda menekan Aksi pada gadget dalam ruangan. Tekan Aksi di pintu. Ini akan menurunkan lift improvisasi. Sekarang, drop down ke langkan di bawah jembatan. Langsung ke pendaratan Lift improvisasi dan sekarang Anda akan melihat sebuah roda raksasa. Lihatlah sepanjang jalan di belakang notebook Anda. Ini akan menunjukkan Sign Kuno pertama dan terakhir. Tengah dua adalah orang-orang yang Anda kumpulkan dari printer di kantor Carvier dan plot. Putar roda sampai Anda menemukan tanda, dan naik tangga dan memutar roda untuk mengunci tanda di tempat. Setelah Anda telah mengatur tanda-tanda dalam rangka, roda akan mengunci. Dapatkan kembali ke atas jembatan, dan Anda akan dengan melihat lingkaran di tanah telah dibuka. Anda akan jatuh ke tingkat berikutnya, The Tomb of Ancients.

  • Mengalahkan mumi-jenis ksatria
Melibatkan para ksatria dalam pertempuran jarak dekat. Menendang atau memukul mereka dari langkan terdekat untuk menyingkirkan mereka untuk kebaikan.

  • Bouncing dada
Bermain setiap tingkat yang cukup terang, seperti The Tomb Of The Ancients. Tempatkan Lara sebelah dinding yang cukup terang atau struktur. Posisikan sehingga dia menghadapi objek. Pindahkan kamera di depannya dengan Kanan Analog-stick. Kamera harus menunjukkan wajah Lara dan dadanya. jika tidak, memindahkan Lara kembali atau keluar dari dinding sesuai. Anda dapat melihat bahwa Lara memakai bra putih. Menggoyangkan Kiri Analog-tetap sedikit ke kanan atau ke kiri (atau hanya melompat di lokasi yang sama) dan dadanya akan memantul.

  • Lihat dalam kepala Lara
Dapatkan ke dinding dan posisi kamera belakang Lara. Kadang-kadang Anda dapat melihat ke dalam kepalanya.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Menghilang Lara
Pada tingkat Ghetto Paris, pergi ke gym di mana pria tinju. Naik di atas lemari kayu besar dan memiliki Lara berdiri secara langsung di depan jendela yang terang, menghadap itu. Ayunkan kamera (R3) sekitar sehingga Anda melihat depannya. Kemudian, berjalan Lara ke kamera. Kamera harus "melompat" di atas kepala, dan ketika Anda ayunan kamera sekitar untuk melihatnya, dia tak bisa ditemukan. Pindah Lara pada saat itu hasil titik "warping" nya keluar dari tanah.

  • Terjebak dalam bahasa
Pada Nafas Of tingkat Hades, mendapatkan seluruh kepala pertama ke sisi kiri. Dapatkan di langkan di bawah ini dan menarik diri di mulut. Ketika di dalam, Anda setengah dan setengah keluar dari lidah. Kadang-kadang jika Anda pergi di sisi kiri kepala yang sama, Anda dapat berjalan melalui itu.

  • Mengapung di dinding
Dalam Dig Arkeologi, ketika Anda naik di sepanjang langkan tipis bangunan dan meliuk bersama ke jendela dengan penjaga (tempat di mana Anda dapat naik atau turun tiang kemudian berjalan melalui jendela dan melumpuhkan penjaga dengan stealth), Anda dapat meliuk ke kiri jendela. Anda kemudian akan mengambang di sepanjang dinding dan tidak akan turun kecuali Anda meliuk ke kanan.

  • Memiliki senapan (V-Packer) di apartemen Von Croy ini
Segera sebelum Anda keluar Galeri Under Siege, melengkapi senapan (Anda tidak bisa hanya memilikinya di belakang Anda). Kemudian, berjalan melalui ruangan ke urutan keluar istirahat. Setelah Anda memiliki kontrol dari Lara lagi, di apartemen Von Croy itu, tekan Up pada D-Pad. Jika dilakukan dengan benar, Anda harus memiliki senapan di punggung Anda. Tekan R1 untuk melengkapinya. Anda harus memiliki semua amunisi yang Anda punya sebelum rangkaian istirahat Catatan:. Ketika Anda api, tidak akan ada efek suara, tapi masih bekerja. Jika Anda menembak di dinding, Anda akan mendengar efek suara memantul.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Pistol terbatas amunisi di apartemen Von Croy ini
Di apartemen Von Croy itu, berdiri di atas klip senjata pertama yang Anda lihat di samping meja ruang makan dan Tindakan penggunaan. Ini harus muncul kembali. Berdiri di sana dan mengambil sebagai Catatan yang diinginkan banyak:. Anda harus memilih ini terlebih dahulu, sebelum hal lain.

Mempertahankan senjata setelah apartemen Von Croy ini
Pertama, aktifkan "Tingkat melompat / pilih" kode. Kemudian:

    Desert Ranger: Kembali ke klub malam Serpent (pintu garasi). Tekan tombol kuning, kemudian mengambil kunci pas soket. Tarik tuas sampingnya. Kemudian, menerobos ke pintu di atas tangga. Dapatkan Ranger Desert di meja.

    M-V9: Setelah menarik tuas di daerah yang sama, masuk lubang bawah mobil. Gunakan kunci pas soket pada tuas di sini, kemudian tarik untuk membuat salah satu penjaga habis. Menyingkirkannya dan mengambil nya M-V9.

    Dart SS: Pergi ke Toko Gadai Renne itu. Masukkan dalam kode oleh keypad menjaga apa yang ada di dalamnya. Anda sudah harus tahu kode (itu di notebook Anda). Ambil SS Dart.

    K2 impactor: Lakukan hal yang sama seperti yang dilakukan untuk SS Dart, kemudian ambil dan lari keluar atau tingkat melompat.

    Rigg 09: Sudah tersedia setelah Apartemen Von Croy itu.

    Viper SMG: Sudah tersedia setelah Apartemen Von Croy itu.

    Vector R35: Pergi ke Blok apartemen Telantar. Bermain seperti yang dilakukan sebelumnya. Namun, sebelum Anda meninggalkan, ambil kunci dari tingkat atas di dalam ruangan (di lantai dan menggantung berjaga-jaga). Tarik saklar dan mendapatkan di lift. Pergi ke lantai dua. Langsung lubang. Membuka pintu. Anda akan menemukannya di loker. Anda tidak akan menemukan Vector lainnya, karena tidak ada pistol lainnya.

    V-Packer: Go Makam Ancients. Menyelesaikan level sampai Anda mendapatkan melalui ventilasi di lantai. Pergi lurus kemudian menggantung hak. Tongkang melalui pintu. Reclaim the V-Packer dan amunisi.

    Mag Vega: Kembali ke Galeri Under Siege. Kepala menaiki tangga dan menyingkirkan penjaga museum. Lanjutkan sampai Anda menemukan tentara Agency pertama Anda. Menyingkirkannya dan mengambil nya Mag Vega. Anda tidak akan perlu untuk mendapatkan amunisi di tingkat ini, Anda hanya dapat pergi ke Crimescence Monstrum dan menemukan beberapa di sana.

    Scorpion X: Selesaikan suatu tingkatan Crimescence Monstrum dan wartawan diharapkan akan memberikannya kepada Anda.

    Boran X: Mulai tingkat Sanitarium untuk mendapatkannya. 


Berikut adalah cheat kode pa2 Dark Angel panduan perjalanan misi game Nya semoga membantu agan para penggemar playstation2 dark Angel yang Cheatstationer berikan dengan lengkap.
http://cheatstationer.blogspot.com










 

Komentar

Postingan Populer