PS2 Conflict Desert Storm 2 Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Conflict Desert Storm 2 Cheats


"Gamer Mania" conflict desert Strom II  menceritakan perang baghdad-irak dan As berlangsung lumayan lama ini ada beberapa cheat game ps2 Nya untuk memudahkan misi anda baik itu menambah amunisi perang dalam playstation2 yang lengkap yg mungkin sudah tidak awam lagi dengan game yang sudah di gandrungi semua game maniak ini langsung saja kita liat kode atau tips nya agar lebih mudah menyelesaikan musuh-musuh anda...

 Cheats
  • cheats kode
di press menu utama = L1, L1, R1, R1, KOTAK, KOTAK, SEGITIGA, SEGITIGA, LINGKARAN, LINGKARAN, MAKA SELECT. kemudian masuk ke pilihan maka menu cheat seharusnya apeared.
http://cheatstationer.blogspot.com Tips
  • Meledakkan peluncur SCUD.
Untuk meledakkan peluncur SCUD tanpa waisting C4 Anda hanya berbaring di depan peluncur SCUD dan mendapatkan granat keluar dan menunggu sampai baru mencapai awal zoneand merah membuangnya di bawah dan menonton ledakan.
  • Modus Ekstrim
Untuk membuka kesulitan game yang ekstrim, mengalahkan permainan pada kesulitan Hard.
    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Menghancurkan kendaraan lapis baja atau tank:
Gunakan Jones untuk menjalankan sampai dengan kendaraan atau tangki. Lay sebuah ranjau anti-tank sebelahnya, pada gilirannya mengorbankan jones Sementara untuk mengambil kendaraan atau tangki.

Gunakan Jones untuk menjalankan dekat dengan tangki, kemudian menanam C4 a. Melempar granat asap pada tangki, jalankan untuk sampul terdekat, kemudian meledakkannya.

Memiliki salah satu dari anggota tim Anda dijalankan oleh tangki untuk mengalihkan perhatian itu. Kemudian, jalankan sampai ke tangki, tanaman C4, dan meledakkannya (mempertaruhkan hidup Anda). Anda dapat menyembuhkan dia dengan anggota tim lainnya.

Tank lemah di lokasi berikut: belakang mereka, di depan, di antara baju besi di atas trek, dan di mana laras senapan memenuhi menara.

  • Penyembuhan rekan tim jatuh:
Jika salah satu rekan tim Anda jatuh ke tanah, melempar granat asap di dekatnya. Kemudian, mendapatkan paket kesehatan Anda keluar dan menyembuhkannya.


 "Salam Gamer MANIAX"
http://cheatstationer.blogspot.com 






 


Komentar

Postingan Populer