PS2 Crazy Taxi Cheats

 http://cheatstationer.blogspot.com
Crazy Taxi Cheats

kalo mu mengendarai taxi jangan kayak di game ni ya buat gamer maniak yang kerjanya supir taxi ni, saran dari cheatstationer loh...ntar ga daper tarikan, kan bahaya gan hhe bisa bisa kenamarah ama bini lo lo pade...

berikkut kode dan tip yang cheatstationer punya ETS ada image nya dulu ya hhe :

 http://cheatstationer.blogspot.com
Cheats

  • Alternatif Tampilan
Mulai permainan dalam Mode Arcaed atau Asli, pastikan Anda memiliki controller kedua terpasang masuk Sekarang sementara bermain terus L1 + R1 dan tekan Circle pada controller 2 untuk beralih ke pandangan orang pertama, atau tekan Square untuk film ke melewati cam .

  •  Another Day
Untuk mengaktifkan, tekan R1 di layar karakter pilih kemudian lepaskan, kemudian tahan lagi dan tekan X. sukses ya cheatstationet berikan ini buat gamer maniak.

Untuk mendapatkan mendorong sepeda dalam mode ini, pilih modus asli. Tekan (R1 + L1) x3, R1, R1 + X di layar karakter pilih.

  • sepeda
ketika Anda harus memilih karakter Anda terus
L1 + R1 melepaskan kemudian tekan terus L1 kemudian R1 dan tekan x ketika Anda mendengar lonceng yang akan berarti Anda telah enterd cheat benar
GOOD LUCK

  • Kelas S Lisensi
Berangkat ke modus apapun. (10 min - direkomendasikan) Pick up dan memberikan penumpang. Setelah Anda mencapai $ 5.000, Anda akan mendapatkan lisensi S

     http://cheatstationer.blogspot.com
  • Warna
Merah: Pendek Naik
Orange: Cukup Pendek
Kuning: Medium
Lampu Hijau: Baik Naik
Hijau: Isi Tank Pertama!

  • Gila Bergerak
D - Drive
B - Istirahat
A - Acclerate
R - Reverse

Dash gila - D + A
Berhenti gila - R + B

  • Nonaktifkan indikator panah
Cukup tahan R1 dan Start bersama setelah memilih batas waktu dan sebelum layar karakter pilih muncul.

  • Ahli Modus
Tahan L2 + R2 sebelum menunjukkan karakter layar pemilihan dan 'ahli' akan apear di pojok kiri bawah. tidak akan ada panah atau zona berhenti


  • Tidak ada indikator tujuan
Lakukan hal yang sama untuk indikator panah, kecuali L1 terus + Mulai bukannya R1 + Mulai di interval antara layar batas waktu dan karakter pilih layar.


  • Suped up Taxi
Untuk supe up taksi Anda pergi ke arcade dan dimasukkan ke dalam 10 menit kemudian pada 30 detik terakhir tekan dan tahan L1 + R2 + L2 + R1 kemudian tekan kotak, atas, segitiga, kanan, bawah, O, x

  • Taxi Sepeda
Pada menu pemilihan karakter cepat tekan: -

L1 & L2, Tiga kali dan kemudian tekan atas charater yang telah Anda pilih maka Anda harus memiliki sepeda untuk mengambil sekitar bukannya mobil!

  • Mebuka gila becak
 http://cheatstationer.blogspot.comtekan L2, R2, L2, R2, L2, R2, X dg cepat di layar karakter pilih untuk mendengar lonceng Anda sekarang dapat becak.


Tips


  • Gila Kecepatan
Sedangkan pada kecepatan tertinggi Anda (setelah Dash Gila) Anda melepaskan segalanya, kemudian dorong R + D + Mempercepat untuk mendapatkan lebih cepat daripada kecepatan tertinggi Anda.

Yak itulah dia gan Kode dan Tip yang Cheatsttioner berikan buat anda para gamer maniak semoga membantu dan tambah asik aja bermain playstation 2 ini, TRIMAKASIH.

 http://cheatstationer.blogspot.com

"Salam Gamer MANIAX"
http://cheatstationer.blogspot.com  







Komentar

Postingan Populer